Minola Sebayang Bicara Soal Persiapan Sidang Perdana Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

JAKARTA – Minola Seungjeong angkat bicara soal kasus perceraian yang diajukan kliennya Ruben Onsu terhadap Sarwenda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni lalu. Namun jelang sidang pertama pada 9 Juli nanti, Minola mengaku belum banyak bicara dengan kliennya soal kasus perceraian tersebut.

“Saya masih belum mendapat kabar apa pun dan belum bisa memastikan apa pun terkait tanggal 9 Juli dan kejadian lainnya,” kata Minola Sebayar saat ditemui di Bareskrim Polri, Rabu, 19 Juni 2024.

Minola pun tak mau bicara banyak soal persiapan Ruben Onsu menghadapi sidang perceraian pertamanya. Pasalnya, isu perceraian kliennya dengan Sarvenda sedang ramai dibicarakan.

“Ini belum ada, dan saya belum menghubungi Anda, jadi saya belum bisa bicara,” kata Minola Sebayar.

Sementara Minola sendiri hanya memohon doa agar segala proses terkait perceraiannya berjalan lancar. Ia pun tampaknya belum mau bicara banyak soal perceraian tersebut karena persidangannya belum juga digelar.

“Nanti saya sampaikan, akan ada saatnya semuanya terbuka, tapi hari ini kita masih menunggu,” jelas Minola.

“Iya nanti nanti akan kita perjelas semuanya agar banyak juga yang tahu, terima kasih atas perhatiannya Ruben, mohon doanya semoga lancar,” tutupnya.

(dari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *