Ayudia Bing Slamet Ngaku Fomo Lihat Umat Muslim Pergi Haji

JAKARTA – Ayudia Bing Slamet mengungkapkan perasaannya saat melihat umat Islam menunaikan ibadah haji. Sebagai seorang muslim, Ayudia sangat terharu menyaksikan momen jemaah haji berkunjung ke Tanah Suci.

Momen tersebut diungkapkan ibu satu anak tersebut di akun Instagram miliknya, @ayudiac. Ia membagikan momen suasana masyarakat di sekitar Ka’bah yang begitu khusyuk di kaki rukun Islam yang ke 5.

“Ya Allah, minggu ini sedih sekali melihat orang-orang berangkat haji. “Aku nggak cemburu sih, nggak juga sih, tapi pengen banget hahaha,” tulis Ayudia.

Istri Dito Perkusi sangat terharu menyaksikan ibadah haji tahun ini. Dengan kekhusyukan umat Islam dalam beribadah kepadanya, keinginan Ayudia untuk berkunjung ke Tanah Suci pun semakin besar.

Ia sangat berharap bisa mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji dan mengunjungi Mekkah secara langsung.

“Mudah-mudahan Engkau kuat, mampu, memberi kami kesempatan lahir dan batin untuk menunaikan estafet haji ya Allah!” Ya Allah, aku tidak akan pernah menerima Idul Adha, kata Ayudia.

Sekadar informasi, beberapa artis Indonesia tengah ramai menunaikan ibadah haji tahun ini. Selebriti seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah pun ikut menunaikan ibadah haji.

Ayudia Bing Slamet yang baru saja bergabung dengan Fomo dan hendak menunaikan ibadah haji pun ramai mendapat komentar dari warganet. Netizen pun mendoakan agar Ayudia dan keluarga diberi kesempatan menunaikan ibadah haji dan mengunjungi rumah Allah SWT.

“Mudah-mudahan ya Allah, kita semua diberi kesempatan,” kata akun @ni********.

“Masya Allah semoga disegerakan,” sambung @ma************.

“Aamiin, kuharap begitu juga,” kata @no *******.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *