3 Ulama yang Sudah Meramal Israel Akan Hancur

ISRAEL – Israel merupakan negara yang berbatasan langsung dengan Wilayah Palestina di Tepi Barat. Merdeka pada tahun 1948, Israel memiliki sejarah konflik yang panjang dengan Palestina. Tindakan Israel yang mulai menguasai seluruh wilayah Palestina menuai banyak kecaman dari dunia internasional.

Terkait konflik Israel-Palestina, telah banyak dilakukan negosiasi dan diplomasi untuk mencari solusi damai. Namun sejauh ini masih banyak poin perundingan yang belum terlaksana sepenuhnya, sehingga penderitaan warga Palestina sepertinya belum usai.

Seiring berjalannya waktu, tindakan Israel terhadap penduduk Palestina pun memunculkan beberapa asumsi atau prediksi mengenai kehancuran Israel dalam beberapa tahun ke depan. Ada beberapa ulama yang meramalkan kehancuran Israel.

Berikut tiga ulama yang meramalkan kehancuran Israel menurut berbagai sumber:

1. Syekh Ahmad Yasin

Ramalan Syekh Ahmad Yassin disampaikan melalui wawancara dengan jurnalis Al Jazeera Ahmed Mansour pada 5 Juni 1999. Menurut sumber terpercaya, Syekh Ahmad Yassin meramalkan kehancuran Israel akan terjadi pada tahun 2027. Ramalan tersebut ia buat berdasarkan tafsirnya tentang Al-Qur’an. Syekh Ahmad Yassin meyakini cepat atau lambat kekuatan Israel akan merosot, meski saat ini masih memiliki kekuatan yang cukup untuk mempertahankan posisinya.

“Saya katakan Israel akan lenyap pada kuartal pertama abad ke-21 mendatang, Insya Allah,” kata Syekh Ahmad Yassin. Benar, saya katakan pada tahun 2027 tidak akan ada lagi Israel, tambahnya.

2. Ahmadinejad

Ahmadinejad adalah Presiden Iran keenam sejak 3 Agustus 2005 hingga 3 Agustus 2013. Selama menjabat sebagai Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad dikenal dengan pernyataan-pernyataannya yang kontroversial dan provokatif. Menurut Wikipedia, Ahmadinejad membuat pernyataan terkait rezim Zionis pada Konferensi Revisi Holocaust Internasional pada 11 Desember 2006.

“Berkat kehendak rakyat dan kehendak Tuhan, kecenderungan keberadaan rezim Zionis [mengarah] ke bawah, dan inilah yang Tuhan janjikan dan diinginkan semua bangsa. “Rezim Zionis akan segera dilenyapkan seperti Uni Soviet dan umat manusia akan mencapai kebebasan,” kata Ahmadinejad.

Pada tahun 2008, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan bahwa umat Islam akan melenyapkan “kekuatan Setan” dan segera menghancurkan Israel. Dia menunjukkan bahwa Israel, yang disebut rezim Zionis, akan segera mati dan terhapus dari peta.

3. Ali Khamenei

Ayatollah Ali Khamenei yang merupakan ulama dan menjabat presiden Iran pada 1981-1989 pernah melontarkan pernyataan terkait masa depan negara Israel. Faktanya, pada tahun 2015, Ali Khamenei menyatakan bahwa Israel akan menghilang dalam 25 tahun ke depan. Berdasarkan prediksi tersebut, diperkirakan pada tahun 2040 Israel akan hancur dan musnah.

Ali Khamenei pun mengingatkan prediksi tersebut dalam pertemuannya dengan Pemimpin Tertinggi Hamas Ismail Haniyeh pada Mei lalu. Ia mengutip ayat Alquran yang berbunyi “Betapa sekelompok kecil mengalahkan kelompok besar, dengan izin Allah.”

Mengutip Africa News, Ali Khamenei menegaskan kelompok kecil telah mampu mengalahkan kekuatan besar, termasuk Amerika Serikat (AS), NATO, dan Inggris. Pernyataannya menunjukkan bahwa hilangnya Israel di masa depan mungkin saja terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *