Dikaitkan dengan Manchester United, Ross Barkley Justru Pilih Bertahan di Luton Town

MANCHESTER – Pemain Luton Town Ross Barkley dikabarkan sedang melirik Manchester United. Menanggapi hal tersebut, Barkley mengaku belum tertarik pindah ke klub tersebut selama ia fokus membantu Luton Town bertahan di Liga Inggris.

Ya, nama Barkley mendadak dikaitkan dengan Setan Merah -julukan Man United. Hal itu tak lepas dari penampilan impresif mantan gelandang Chelsea itu di Luton Town.

Selain itu, Man United ingin memperkuat posisinya di lini tengah. Di bawah asuhan Sir Jim Ratcliffe, Setan Merah sedang mencari gelandang untuk menggantikan Casemiro.

Barkley bereaksi ringan terhadap berita tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu punya keinginan nyata untuk membela tim yang bermain di kompetisi Eropa. Namun, hal tersebut bukanlah fokus utama.

Saya ingin bermain di Liga Inggris. Saya ingin bermain di Eropa lagi, tapi saat ini saya tidak terlalu fokus, kata Barkley, dilansir Metro, Senin (15/4/2024).

Baca Juga: Ikuti Berita Okezone di Google News Ikuti terus berita Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik di sini dan tunggu kejutan lainnya yang ditandai Barkley meninggalkan fokusnya saat ini untuk melawan Luton Town agar tetap di premier. liga musim depan. Pasalnya, Caps duduk di posisi ke-18 yang menjadi batas zona merah. BACA JUGA: Manchester United Imbang Bournemouth 2-2, Erik Ten Hag dari Konferensi Pers! “Saya ingin membantu klub bertahan di Liga Premier. Saya mencintai klub ini. Klub ini sangat membantu saya dan saya berhutang banyak kepada Anda. Jadi saya fokus pada hal itu dan tidak memikirkan hal lain selain membantu mereka melakukan itu, Barkley dikatakan. Tak heran jika Barkley masuk dalam radar Man United. Karena gayanya sangat bagus dan dia tidak hanya bisa mencetak assist tapi juga gol. Sejauh ini ia sudah mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 32 penampilan untuk The Hatters di semua kompetisi. Sebelumnya 1 2 Berikutnya # Ross Barkley # Luton Town # Manchester United # Transfer Musim Panas 2024 # Pasar Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *