Kisah Tunggal Putra Thailand Ingin Nikahi si Cantik Chiharu Shida, Bisa Terealisasi?

Menarik mengulas KISAH Kunlavut Vitidsarn, pria lajang Thailand yang ingin menikah dengan Chiharu Shida. Pasalnya juara dunia bulu tangkis 2023 itu terpesona dengan kecantikannya.

Ya, wajah Shida yang imut dan cantik memang mampu membuat siapapun jatuh hati. Belum lagi, kelakuan pebulutangkis asal Jepang di lapangan kerap membuatnya grogi.

Tak hanya para penggemarnya yang jatuh hati pada Shida, tapi juga para pemain bulutangkis lainnya. Hal itu terungkap dari pengakuan Vitidsarn pada akhir tahun 2022 lalu.

Pria asal Thailand itu pertama kali ditanya pebulu tangkis putri mana yang akan menjadi pasangan idamannya. Tanpa ragu, Vitidsarn Shida menjawab. Alasannya sangat menarik.

“Chiharu Shida karena dia imut sekali. Malah dia imut sekali,” kata Vitidsarn saat diwawancarai BWF, seperti disebutkan dalam akun Badminton Talk.

Pemain berusia 23 tahun itu kembali ditanyai pebulutangkis putri mana yang ingin dinikahinya. Lagi-lagi nama Shida terucap dari mulut Vitidsarn.

Alasan dia membawanya masih sama, yaitu wajah imut Shida. Meski demikian, juara dunia junior dua kali itu sadar bahwa mewujudkan mimpinya akan sulit.

“Sulit sekali (menjawabnya). Ah, Shida! Shida! Itu alasannya juga,” jawab Vitidsarn malu-malu.

Akankah keinginan Kunlavut Vitidsarn menikahi Chiharu Shida menjadi kenyataan? Sulit untuk mengevaluasi. Karena apapun bisa terjadi di dunia ini.

Ini adalah kisah seorang bujangan Thailand yang ingin menikah dengan Chiharu Shida. Semoga artikel ini dapat menghibur pembaca dan pecinta bulu tangkis semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *