Hasil Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol 2023-2024: Gol Perdana Arda Guler dan Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan 4-0 Los Blancos

MADRID – Real Madrid mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-28 Kejuaraan Spanyol 2023-2024, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Bermain di stadion Santiago Bernabeu, tim bernama Los Blancos menang telak 4-0 melawan tim tamu.

Tentu saja, gol pertama Arda Guler ke gawang Madrid menjadi puncak kemenangan 4-0 tersebut. Ya, pemain asal Türkiye itu akhirnya mencetak gol untuk Madrid.

Sejak diperkenalkan pada awal musim 2023-2024, Guler sering dirundung cedera sehingga membuatnya kesulitan bermain satu menit pun di Madrid. Namun, Guler berangsur-angsur membaik dan kini di ambang mencetak gol pertamanya untuk Los Blancos.

Guler sendiri bermain di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-89 menggantikan Vinicius Junior. Hebatnya, dalam waktu singkat, pesepakbola berusia 19 tahun itu mampu mencatatkan namanya di papan skor dan Madrid takluk 4-0.

Adapun pada tiga gol Madrid sebelumnya, gol Vinicius pada menit ke-21 membuka keunggulan Los Blancos melawan Celta Vigo. Lalu, dua gol menarik lainnya merupakan gol individu bek Celta tersebut.

Layaknya gol kedua Madrid, bola pun bermula dari sundulan maut Antonio Rudiger. Sang kiper berhasil menghentikan bola, namun bola berakhir di tangan Vicente Guaita dan masuk ke gawangnya.

Lalu gol ketiga diawali umpan manis Vinicius yang langsung mengarah ke mulut Celta. Namun, Carlos Dominguez yang mengincar tendangan bebas malah menyambar gawangnya sendiri.

Kini, dengan kemenangan 4-0, Madrid tetap kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2023-2024 dengan 69 poin, unggul 7 poin dari peringkat kedua Girona.

Urutannya adalah sebagai berikut:

Real Madrid XI: Lunin; Lucas, Rudiger, Nacho, Mendy; Camavinga, Modric, Valverde, Brahim; Rodrygo, Vinicius.

Celta Vigo XI: Guaita; Manquillo, Starfelt, Unai, Manu Sánchez; Mingueza, Fran Beltran, Luca, Bamba; Aspas, Larsen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *