Polisi Buru Wanita Inisial M, Pura-Pura Jadi Icha Shakila Minta 2 Ibu Cabuli Anak Kandung

JAKARTA – Polisi terus mencari seorang wanita dengan alias mencurigakan yang berpura-pura menjadi Icha Shakila di situs media sosial Facebook. Pelaku meminta dua perempuan asal Tangerang dan Bekasi menganiaya anak kandungnya.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya AKBP Hendri Umar mengungkapkan, akun atas nama Icha Shakeela sengaja dibuat untuk menjebak para korban.

“Kami sedang berupaya mencari siapa yang menggunakan akun ISIS palsu ini, itu yang sedang kami kejar,” kata Hendri Umar kepada wartawan, Senin (6/10/2024).

 Baca juga:

Di hadapan polisi, Icha Shakeela yang asli mengaku menjadi korban kejahatan serupa. Saat itu, dia menghubungi wanita tersebut melalui Facebook dan melakukan hubungan seks dengan mengirimkan video bugil.

Icha mengirimkan foto bugil, namun membantah berhubungan seks dengan putranya. Dia kemudian menonaktifkan akun Facebook-nya.

 Baca juga:

Melihat tidak ada aktivitas di akun Ichcha, wanita tersebut menduga akun Facebook Ichcha Shakeela telah diretas.

“Setelah itu karena dia mengira akun ini sudah diketahui oleh orang lain tersebut, akhirnya dia tidak mengaktifkan kembali akun Facebook tersebut, karena dia melihat tidak ada aktivitas di akun tersebut, kemungkinan besar karena akun tersebut telah digunakan olehnya.” dikatakan.

Saat ini, jelas Hendry, pihaknya masih mencari statistik perempuan. Di antara mereka, seorang wanita melakukan forensik digital pada ponsel ISIS dan dua tersangka, R dan AK.

“Setelah itu kita lakukan pemeriksaan laboratorium digital terhadap telepon genggam milik tersangka R dan IS juga yang kita amankan. Dia juga sempat ngobrol dengan rekeningnya. Sekarang kita periksa rekeningnya,” ujarnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *