Perdana, Yeo Jin Goo Berperan Antagonis dalam Film Hijacking

SEOUL – Aktor Yeo Jin Goo telah melakukan transformasi mengejutkan dalam karir aktingnya. Aktor berusia 26 tahun ini memerankan peran antagonis pertamanya dalam film Kidnapping. 

Mengutip Soompi, Selasa (14/5/2024), Hijacking bercerita tentang pembajakan sebuah pesawat Korea Selatan pada tahun 1971. Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, pembajak pesawat.

Yong Dae adalah pria asal Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan yang mendapat diskriminasi karena kakak laki-lakinya dituduh melakukan makar. Kakak laki-lakinya dituduh bergabung dengan tentara Korea Utara selama Perang Korea. 

Ingin membersihkan nama kakaknya, Yong Dae bertekad membajak pesawat menuju Korea Utara. Kemunculan Yeo Jin Goo sebagai Yong Dae dapat dilihat pada potongan gambar terbaru film tersebut. 

Salah satunya menunjukkan dia menangis saat membaca koran yang terbakar. Dalam gambar lainnya, ia terlihat di Bandara Sokcho sambil memeluk sebuah kotak yang dibungkus kain merah.

Sementara itu, dua gambar lagi menunjukkan suasana tegang saat Yong Dae mulai membajak pesawat. “Bermain antagonis cukup menantang. “Saya beberapa kali berdiskusi dengan sutradara mengenai peran tersebut,” ujarnya.

Dalam Kidnapping, Yeo Jin Goo beradu akting dengan aktor senior Ha Jung Woo yang berperan sebagai Kapten Tae In. “Dengan tenaganya, saya kira dia akan sangat mudah membajak pesawat tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, sutradara Kim Sung Han memuji kemampuan Yeo Jin Goo dalam menghidupkan peran Yong Dae. “Saya sangat senang bisa bekerja dengan seseorang yang mampu menunjukkan sisi lain dari Yong Dae, yang tidak kenal takut dan ambisius,” ujarnya.

Kidnapping juga akan menampilkan penampilan terbaik dua aktor Korea lainnya, Sung Dong Il dan Chae Soo Bin. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juni.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *