Tembus Final Australia Open 2024, Ana/Tiwi Yakin Peluang Juara Selalu Ada

SYDNEY – Febriana Dwipuji Kusum/Amalia Kahaya Prativi melaju ke babak final Australian Open 2024 Super 500. Ana bertekad mengincar gelar pertamanya tahun ini.

Ana/Tivi berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan tuan rumah Setyana Mapas/Angela Yu di semifinal Australia Open 2024. Keduanya memenangi dua laga berturut-turut dengan skor 21-13 dan 21-7. National Sports Centre, Sydney, Australia Sabtu (15/6/2024).

Kemenangan tersebut mengantarkan Ana/Tivi ke final ketiganya pada tahun 2024. Mereka akan menghadapi delegasi Malaysia Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien di final pada Minggu 16 Juni 2024.

Febriana mengaku sangat senang bisa mencapai final ketiganya tahun ini. Ia mengatakan, performa ini merupakan hasil evaluasi terhadap kekurangan pada pertandingan sebelumnya.

Kami bersyukur dan senang bisa kembali masuk ke babak final,” kata Febriana seperti dikutip resmi PBSI, Sabtu (15 .6/2024).

“Kami bermain bagus hari ini. Setelah kalah di Swiss Open terakhir, itu menjadi pelajaran dan bagaimana kami harus bermain hari ini,” tambah pemain berusia 23 tahun itu.

Lebih lanjut, Ana mengatakan peluang menjuarai Australia Terbuka 2024 akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Namun, ia mengaku fokusnya hanya memenangkan pertandingan berikutnya.

Peluang untuk menjadi juara selalu ada. Kami harus tetap fokus untuk pertandingan besok,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *