Jordi Onsu Panik Tahu Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

JAKARTA – Jordi Onsu kaget sekaligus panik saat mengetahui kakak laki-lakinya, Ruben Onsu pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit saat tampil di acara televisi di Majalenka, Jawa Barat. 

Hal itu terungkap saat Jordi muncul di Instagram dengan akun @heidyhellena mengomentari unggahan salah satu pegawai lembaga penyiaran tersebut. Dalam komentarnya, Jordi tampak menanyakan keberadaan pekerja yang akrab disapa Ndie itu. 

“Mba Ndiee, ini dimana?? Kenapa kamu tidak bicara sama sekali denganku? Aku kaget sekali melihat ini,” kata sang aktor dalam komentar yang dikutip Okzone, Minggu (19/5/2024). 

Jordi Onsu mengaku baru mengetahui kondisi sang kakak saat melihat unggahan tersebut. “Aku mengetahuinya dari postinganmu,” tambahnya. 

Netizen nampaknya banyak berkomentar atas komentar sang aktor. Mereka berusaha menenangkan Jordi Onsu yang ketakutan sambil mendoakan kesembuhan suami Sarvendah Tan. 

“Jordi, sabar ya? Semoga sukses untuk keluargamu,” kata akun @xir***. Akun @dia**** menambahkan, “Sabar coh. Ayo kita sembuhkan berkelahi. Melihat.” 

Belum diketahui penyebab Ruben Onsu pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Pihak keluarga juga belum merilis status baru penyiar tersebut.

Tahun lalu, Ruben Onsu mengaku sedang berjuang melawan penyakit sel sabit yang dideritanya. Karena penyakit ini, penyampainya harus diawasi oleh tim medis.*

(saudari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *