Dua Pedangdut Cantik Siap Goyang Panggung Obsesi Awards 2024 Malam Ini

JAKARTA – GTV kembali menyelenggarakan Obsession Awards pada tahun ini. Ajang tahunan Global Celebrity Awards ini akan disiarkan langsung dari studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (17/5/2024), pukul 20.00 WIB. 

Tahun ini ada enam kategori fenomenal: Celebrity Obsessed Rising Star, Celebrity Obsessed Female, Celebrity Obsessed Male, Celebrity Obsessed Kids, Celebrity Obsessed Best Couple, dan Celebrity Obsessed Healthy.

Ada pula penghargaan khusus bagi para selebriti yang dinilai berjasa aktif di industri hiburan tanah air. Dipandu oleh Ruben Onso, Irfan Hakim dan Pina Philip, malam puncak Obsession Awards 2024 akan menampilkan sederet bintang tamu ternama.

Judika, Lyodra, Happy Asmara, Ghea Youbi, dan Dike Sabrina akan menampilkan penampilan terbaiknya di atas panggung. Ada juga penampilan spesial dari Rina Noz, Master Limbad, Elsa Jepsal dan Ananta Rispo. 

Jadi jangan lewatkan Obsession Awards 2024 yang disiarkan langsung di GTV, pada 17 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Ikuti terus informasi terkini seputar dunia selebriti tanah air melalui program informasi dan hiburan OBSESI, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09:00 WIB. 

Acara Obsessi Awards 2024 juga bisa Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Pastikan untuk mengikuti informasi terkini acara penghargaan ini melalui akun media sosial @officialgtvid. 

Untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik, pastikan untuk melakukan pemindaian digital GTV kota demi kota. Jika sinyal digital bermasalah, pindai ulang pengaturan Set Top Box, lalu periksa sambungan kabel antena. 

Jika langkah diatas tidak berhasil, Layanan Solusi TV Digital dapat dihubungi melalui chat di 0856-9003-900, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB*.

(Perawat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *