Khvicha Kvaratskhelia Dapat Jersey Cristiano Ronaldo Usai Bawa Georgia Lolos ke 16 Besar Euro 2024: Mimpi Jadi Kenyataan

GELSENKIRCHEN – Pemain utama tim sepak bola Georgia, Khvicha Kvaratshelia, merasa bahagia karena berhasil mewujudkan impiannya yakni bertukar jersey dengan idolanya, Cristiano Ronaldo. Musim ini menjadi musim yang spesial bagi Khvicha Kvaratshelia karena berhasil membawa Georgia mencapai babak final Euro 16 untuk pertama kalinya.

Georgia secara mengejutkan mengalahkan Portugal 2-0 pada laga pamungkas Grup F Euro 2024. Laga berlangsung Kamis (27/6/2024) dini hari WIB di Valtens-Arena.

Khvicha Kvaratshelia membuka skor untuk Jvarosnebi – gelar tim nasional Georgia – setelah hanya dua menit pertandingan. Setelah itu, pada menit ke-57, Georgia Makotadzi menambah gol kedua melalui Georgia melalui tendangan bebas.

Kemenangan Portugal membawa Georgia ke peringkat ketiga klasemen dengan raihan 4 poin. Selain itu, Georgia berhasil mencetak sejarah dengan melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Selain itu, kemenangan Georgia atas Portugal menjadi momen tak terlupakan bagi Khvicha Kvaratshelia. Pasalnya, ia menyumbangkan gol dan membawa Georgia ke babak 16 besar demi meraih MOTM.

Bahkan, Khvicha Kvaratshelia berhasil mengambil kembali kaus CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- dan mengunggahnya ke Instagram story miliknya di samping trofi MOMT. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Khvicha Kvaratshelia, saat dia memberi keterangan pada fotonya.

Di postingan lainnya, pemain berusia 23 tahun itu juga membagikan foto-foto masa kecilnya. Saat itu ia berfoto bersama Cristiano Ronaldo dan kini ia kembali bertemu idolanya di turnamen Euro 2024.

Sementara itu, Khvicha Kvaratshelia dkk akan berusaha membawa Georgia ke Euro 2024. Namun, Georgia akan menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *