Klarifikasi Deva Mahenra Usai Bongkar Sikap Buruk Artis Senior

JAKARTA – Deva Mahenra belakangan menjadi sorotan publik usai menceritakan pengalaman buruknya dengan dunia imigran. Deva mengaku salah satu teman lamanya sempat berdebat dengannya soal pemanggilan Mbak. Bahkan artis lama pun tidak mau bekerja dengannya.

Melihat video podcast tersebut viral dan memunculkan spekulasi mengenai sosok artis kawakan tersebut, Deva akhirnya buka suara. Suami Micheas Tambayong menyayangkan masyarakat terus menganiaya artis tersebut.

Terakhir, Deva menegaskan dirinya tidak menyinggung siapa pun karena tidak menyebut nama artis tersebut.

“Video saya di Maknatalks sudah ditonton lebih dari 15 juta kali. Dari situ terlihat banyak orang yang berpikir dengan menyebutkan banyak nama aktor/aktris. Film. Dari nama-nama tersebut juga ada yang berusaha mematahkan dan menakut-nakuti. Tentu saja saya tidak melakukannya. sebutkan nama-namanya,” kata Deva Mahenra yang diperkenalkan di Instagram @devamahenra pada Senin (3/6/2024).

Deva meminta masyarakat berspekulasi tentang sosok seniman zaman dahulu tersebut. Ia pun berharap warganet tidak menyerang pihak-pihak yang diduga veteran yang mengkritik Deva. Pasalnya, nama-nama tersebut muncul dari imajinasi semata.

“Seperti yang saya jelaskan di podcast, ini terjadi jauh sebelum saya mulai berakting. Jadi, berhentilah berasumsi jika mengganggu kehidupan pribadi nama-nama yang disebutkan di “Omong kosong”, “teman”.

Deva menegaskan, isi podcast tersebut tidak bermaksud untuk mendukung pihak manapun. Wajar saja jika Deva ingin berbagi pengalamannya selama berkecimpung di dunia hiburan tanah air yang tidak selalu berjalan baik.

“Bagi yang menonton keseluruhan podcast, kalian pasti paham bahwa saya bercerita, bukan untuk menggiring opini, tapi untuk berbagi suka dan duka saat mulai bekerja. Ambil sisi positifnya, lupakan lelucon tak berguna.” dia melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *