Tersengat Listrik, Lansia di Bogor Ditemukan Tewas di Atas Plafon Rumahnya

BOGOR – Pria bernama depan DM (64) ditemukan tewas di atap rumahnya di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban diduga meninggal karena tersengat listrik.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 26 April 2024. Korban ditemukan oleh seorang saksi berhuruf M yang sedang membantu pemasangan tower.

“Awalnya anak korban pulang dan menanyakan keberadaan ayahnya. Saksi M kemudian naik ke atap untuk memeriksa kondisi DM dan ternyata korban dalam keadaan tertelungkup, tidak memperdulikan panggilan, ” kata Victor dalam pesannya. pernyataannya, Sabtu (27). /4/2024).

Selain itu, temuan tersebut dikomunikasikan kepada warga setempat untuk dievakuasi. Setelah berhasil dievakuasi, asisten bidan memeriksa kondisi korban dan dinyatakan meninggal.

“Diduga pria tersebut meninggal karena tersengat listrik,” jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk menyelidiki TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai kecelakaan dan menolak melakukan otopsi.

Polisi juga akan melakukan hal yang sama, termasuk mengeluarkan pernyataan keberatan terhadap autopsi atas permintaan keluarga, tutupnya.

(hanya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *