Ini Sosok Rekan Terbaik Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda

DANI Pedrosa mengungkap sosok pendamping terbaiknya saat masih membalap untuk Repsol Honda. Seperti kita ketahui, Pedrosa merupakan salah satu pebalap yang cukup lama membela Repsol Honda, yakni pada tahun 2006 hingga 2018.

Selama periode ini, Pedrosa berbagi garasi dengan pembalap papan atas. Dari Nicky Hayden, Andrea Dovizioso hingga Marc Márquez, ia pernah bermitra dengan Dani Pedrosa di Repsol Honda.

Ia pun mengakui bahwa ketiga pelari tersebut memiliki karakter yang luar biasa sebagai pelari yang hebat. Nicky Hayden, Andrea Dovizioso, dan Marc Márquez dikenal Pedrosa sebagai pembalap yang punya ambisi besar untuk menang.

“Saya punya rekan satu tim yang hebat di Repsol Honda,” kata Dani Pedrosa, dikutip situs Crash, Minggu (29/4/2024).

“Nicky (Hayden) adalah pria yang hebat, sangat kompetitif, sangat kompetitif! Dia tidak akan pernah menyerah dan itu tidak baik! Karena ketika Anda lebih cepat atau merasa sudah terkendali, dia akan selalu tampil dengan banyak energi untuk menebus dirinya. Dan dia orang yang hebat,” lanjut Pedrosa.

“Casey (Stoner) sangat bertalenta dan sulit dikalahkan, tapi sebagai pribadi dia juga pria yang hebat. Mark sangat kompetitif, tapi juga orang yang baik. Andrea Dovizioso juga pria yang keren.

Namun bicara soal siapa yang terbaik, Pedrosa menyebut dua nama yang dinilai cukup berpengaruh dalam karier MotoGP-nya. Dua pelari yang dimaksud adalah Mark Marquez dan Casey Stoner.

Pembalap Spanyol cilik –sapaan akrab Pedrosa– mengaku mendapat banyak pelajaran dari kedua pembalap tersebut. Meski demikian, ia juga tak mau membandingkan siapa yang terbaik di antara keduanya.

 BACA JUGA:

“Siapa yang terbaik? Menurut saya, saya belajar banyak dari Mark dan Casey, tapi menurut saya tidak ada yang lebih baik dari yang lain,” kata Pedrosa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *