Yasamin Jasem Terjebak dalam Cinta Segitiga Antara Zara Adhisty dan Rafael Adwel

JAKARTA – Vision+ Originals kembali menghadirkan kisah cinta terbaru serial Just Wanna Say I Love U. Di episode perdana, Yasamin Jasem terjebak dalam cinta segitiga antara Zara Adhisty dan Rafael Adwel, bisa disaksikan di sini.

Bertajuk “Mak Jodoh”, episode pertama ‘Just Wanna Say I Love U’ mengangkat kisah Putri (Yasamin Jasem), seorang siswa SMA yang diam-diam memendam perasaan terhadap Aldo (Rafael Adwel). ). Sementara itu, Nina (Zara Adhisty) diminta Putri untuk menjadi pasangannya dan membantunya lebih dekat dengan Aldo.

Nina enggan menyetujuinya dan membantu Putri mengirimkan surat cinta kepada Aldo. Namun siapa sangka kalau Aldo ternyata sangat mencintai Nina.

Situasinya menjadi lebih rumit. Bagaimana kisah tiga orang dalam cinta segitiga ini?

Saksikan episode “Mak Matchmaker” serial Just Wanna Say I Love U yang akan tayang eksklusif di Vision+ mulai 28 Juni 2024. Episode pertamanya bisa kamu saksikan secara gratis dengan klik di sini.

Just Wanna Say I Love U adalah serial berdasarkan lagu-lagu hit band Portrait. Serial ini tak hanya menyuguhkan kisah cinta yang menarik, namun juga menghadirkan nostalgia pada lagu-lagu klasik Potret yang masih populer hingga saat ini.

Tonton seluruh episode serial Just Wanna Say I Love U dan pastikan untuk mengunduh aplikasi Vision+ dari Google Play Store dan App Store.

Vision+, Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!

(truk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *