Dikabarkan Hengkang, Bruno Fernandes Beri Sinyal Bertahan di Manchester United

MANCHESTER. Bruno Fernandes mengaku masih ingin bertahan di Manchester United. Namun perlu diketahui, Setan Merah –begitulah nama Manchester United–masih membutuhkan jasanya.

Belakangan ini santer beredar informasi Fernandez akan hengkang dari Manchester United. Pemain berpaspor Portugal itu dikaitkan dengan raksasa Jerman “Bavaria” dan klub kaya raya Saudi “Al-Nassr”.

Fernandes pun berbicara mengenai masa depannya di Manchester United. Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengaku akan bertahan di Old Trafford selama klub membutuhkan jasanya.

“Saya akan berada di sini selama klub masih menginginkan saya dan klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan,” kata Fernandes dilansir Metro.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi pemain yang tidak diinginkan klub,” lanjutnya.

Di saat yang sama, ia tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Manchester United. Itu bisa saja terjadi jika Setan Merah memang sudah tak menginginkannya lagi.

“Jika klub tidak menginginkan saya karena alasan tertentu, saya akan pergi, tetapi jika mereka menginginkan saya, saya akan bertahan,” kata Fernandez.

Sejak bergabung pada musim 2019-2020, Bruno Fernandes menjadi pemain penting bagi Manchester United. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2026.

Fernandes telah mencetak 15 gol dan memberikan 12 assist dalam 46 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi musim ini. Ia baru saja mencatatkan satu assist dalam kemenangan Man United atas Newcastle di Old Trafford, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *