5 Orang Satu Keluarga Tewas Kebakaran di Bekasi, Jenazah Tak Diautopsi

BEKASI – Satu keluarga tewas dalam kebakaran gudang di Jalan Tugu, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024). Sebuah keluarga beranggotakan lima orang yang tidak dikenal.

Rencananya pihak RSUD akan membawanya ke RS Polri untuk diautopsi, namun keluarga almarhum menolak dilakukan autopsi dan dengan keras menentang autopsi tersebut, kata Kepala Reserse Kriminal Metro Bekasi. , AKBP Muhammad Firdaus, Rabu.

Firdaus menjelaskan, satu keluarga akan dimakamkan di Cirebon. “Pihak keluarga menginformasikan bahwa jenazahnya akan dimakamkan di Cirebon,” jelasnya.

Sebagai informasi, lima orang yang terlibat adalah Suryan dan Nelly, sepasang suami istri yang berprofesi sebagai pengelola gudang atau direktur. Dua korban luka lainnya adalah Azzahra dan Arssyla yang merupakan anak Suryan dan Nelly.

Korban terakhir adalah Endah, perempuan yang merupakan sepupu Suryan dan Nelly. Hingga berita ini diturunkan, diumumkannya sistem pemadaman kebakaran tersebut karena satuan Disdamkarmat Kota Bekasi tewas di lokasi kejadian.

(qlh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *