Villa di Bali Jadi Favorit Pelancong, Maine Residence Favorit di Nusa Dua

BALI – Pulau Dewata dikenal sebagai surga dunia bagi wisatawan lokal maupun internasional. Oleh karena itu, dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari tahun ke tahun, maka permintaan terhadap villa disewakan di Bali pun semakin meningkat.

Bali menjadi favorit karena pemandangan alamnya yang menakjubkan dan keragaman budayanya yang dinamis, sehingga pulau dewata ini seolah menjadi magnet bagi para investor real estate untuk berinvestasi di sektor residensial khususnya villa.

Baru pada tahun 2023 ini banyak pengembang yang memanfaatkan pasar vila yang saat ini berkembang pesat di Bali. Sejumlah pengembang ternama telah mengembangkan vila residensial untuk memberikan peluang bagi investor padat modal. Tentu saja tujuannya agar para investor tertarik dengan semakin meningkatnya permintaan sewa villa di Bali yang terus berkembang.

Konsep villa yang ditawarkan oleh para pengembang pun sangat beragam sehingga tidak heran jika para investor yang ingin memiliki villa rela mengeluarkan uang untuk memiliki villa idamannya di Bali. Dari konsep villa tradisional hingga konsep cluster villa yang memadukan tema desain Bali tropis. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik, salah satunya adalah kolam renang pribadi di setiap vila.

Maine Residence di Nusa Dua, Bali merupakan salah satu dari sekian banyak villa di Bali yang mengalami peningkatan penjualan signifikan. Hal ini tentunya didukung karena pariwisata di Bali terus gencar dipromosikan sehingga banyak wisatawan muda yang berkunjung dan menginap di villa.

Lagi pula, ketika turis asing ke Bali, pilihannya adalah akomodasi di villa. Selain memperhitungkan harga sewa villa di Bali yang cenderung lebih terjangkau untuk menginap jangka panjang dibandingkan menginap di hotel. Oleh karena itu, bisnis sewa villa di Bali terus berkembang setiap tahunnya.

Maine Residence merupakan villa rancangan developer ternama di Indonesia yang bersama-sama mengembangkan The Westin Resort Nusa Dua Bali, Oakwood Hotel & Residence Surabaya dan Park Hyatt Jakarta, menampilkan villa kontemporer yang dipadukan dengan konsep tropis Bali.

Maine Residence menawarkan beberapa tipe pilihan, dan yang paling populer adalah vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Mengapa? Pasalnya selain digunakan untuk berenang atau mandi saat berlibur ke Bali, villa dengan private pool menjadi favorit wisatawan mancanegara.

Tak heran jika vila Maine Residence yang dilengkapi kolam renang pribadi cepat terjual. Jangan khawatir, Maine Residence sedang menyiapkan unit baru yang juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Tertarik dengan ini? Buruan beli karena bulan depan harganya akan naik seiring dengan meningkatnya nilai investasi villa di Nusa Dua Bali, terutama karena meningkatnya permintaan villa disewakan di Bali.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan update terkini mengenai inventaris private pool villa Maine Residence, segera hubungi 0812 8339 8199. Kunjungi juga https://www.maineresidence.com atau follow akun Instagram @maineresidence untuk mendapatkan informasi terkini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *