Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Euro 2024 Hari Ini Jumat 5 Juli 2024: Spanyol vs Jerman dan Prancis vs Portugal, Live di RCTI!

Jadwal langsung semifinal Euro 2024 bisa Anda lihat pada hari ini, Jumat (7/5/2024), di akhir artikel. Kedua laga semifinal tersebut akan dimainkan pada malam hingga pagi hari WIB yang disiarkan langsung di RCTI.

Pertama, ada laga timnas antara Spanyol kontra Jerman yang rencananya digelar di Stadion MHP Stuttgart. Laga kedua tim akan dihelat sekitar pukul 23.00 WIB.

Banyak yang menilai laga ini akan menjadi laga pamungkas di pagi hari turnamen Euro 2024. Tak bisa dimungkiri, kedua tim difavoritkan untuk memenangkan laga ini.

Spanyol dan Jerman juga merupakan tim yang menonjol dari babak penyisihan grup. La Furia Roja lolos ke perempat final setelah mengalahkan Georgia 4-1.

Di saat yang sama, tuan rumah Jerman melaju ke babak perempat final setelah menang meyakinkan atas Denmark 2-0. Sedangkan saat subuh juga akan ada upacara menarik.

Laga dua tim kuat antara Portugal kontra Prancis akan tersaji di Volksparkstadion. Kompetisi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Seleção das Cuenas dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi rival timnas Prancis tersebut. Bisakah Cristiano Ronaldo memimpin Portugal di turnamen Euro terakhir mereka? Menarik untuk ditunggu.

Jadwal pertandingan semifinal Euro 2024 malam ini

Jumat, 5 Juli 2024

Spanyol vs Jerman

23.00 WIB

Sabtu, 6 Juli 2024

Portugal vs Prancis

02.00 Indonesia Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *