Tegaskan Tak Mundur dari Pencalonan, Biden : Saya Tak Akan Pergi ke Manapun

DETROIT – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden (81), menegaskan tak akan kemana-mana dalam pencalonannya pada pemilu presiden 2024, hal itu ia ungkapkan di tengah banyaknya pembelotan dari Partai Demokrat dan kaum miskinnya. kinerjanya dalam debat pemilu presiden.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar rapat umum yang jarang dilakukan di Detroit, Jumat (7/12/2024). Sidang umum tersebut merupakan upaya untuk mengaktifkan kembali kampanye pemilunya yang sempat mengalami kesulitan.

“Saya berlari dan kami akan menang,” katanya kepada penonton yang memegang tanda “Motown is Joetown”, menurut Reuters, Sabtu (13/7/2024).

“Jangan berhenti. Saya calonnya. Saya tidak kemana-mana,” ujarnya.

“Mereka memukuli saya,” kata Biden sambil menunjuk ke area pers di gym, tempat para penonton mencemooh.

“Mudah-mudahan seiring bertambahnya usia akan muncul sedikit kebijaksanaan,” kata Biden, nadanya menantang dan terkadang ceria.

“Ini yang saya tahu. Saya tahu bagaimana mengatakan kebenaran, saya tahu benar dan salah. Saya tahu rakyat Amerika menginginkan presiden, bukan diktator,” ujarnya.

Biden juga memaparkan apa yang ingin dia lakukan dalam 100 hari pertama masa jabatan keduanya, termasuk menetapkan hak aborsi, menandatangani Undang-Undang Hak Pilih John Lewis, mengakhiri utang medis, menaikkan upah minimum, dan melarang senjata serbu.

Perubahan radikal ini akan sulit atau tidak mungkin terjadi tanpa mayoritas Partai Demokrat.

Meskipun para pemimpin serikat pekerja dan agama hadir, Gubernur Michigan Gretchen Whitmer dan Senator Demokrat Debbie Stabenow dan Gary Peters tidak hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *