Tips Makeup Anti-Cakey

Bosan dengan segala make up, hasilnya tak selalu memuaskan? Semacam spageti? Mendapatkan tampilan riasan yang sempurna adalah dambaan banyak wanita, namun terkadang riasan terlihat berminyak dan berat di kulit sehingga mengurangi kecantikan alaminya. Jangan takut!

Dengan teknik dan produk yang tepat, Anda bisa memastikan riasan Anda tetap segar, lembut, dan alami sepanjang hari. Berikut beberapa tip untuk membantu Anda menghindari tampilan riasan yang sempurna dan mendapatkan tampilan yang sempurna:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu: Sebelum merias wajah, sangat penting untuk memulainya dengan wajah yang bersih dan lembab. Pembersihan akan menghilangkan kotoran, minyak dan kotoran pada kulit, kemudian penggunaan pelembab dapat menjadi dasar yang bagus untuk pengaplikasian riasan. Pilih pelembap yang ringan dan nonkomedogenik.

BACA JUGA:

2. Primer: Primer adalah alas riasan yang membantu menghaluskan tekstur kulit, memperkecil pori-pori, dan menjadi alas riasan permanen. Gunakan seukuran kacang polong dan fokuskan pada area yang riasannya cenderung kusut atau luntur, seperti zona T dan area bawah mata.

3. Gunakan Sheerly Foundation dan Concealer: Lebih sedikit lebih baik dalam hal alas bedak dan concealer. Daripada mengaplikasikan produk secara tebal ke seluruh wajah Anda, gunakan tangan yang ringan dan perlahan-lahan buat cakupannya, dengan fokus pada area yang paling membutuhkannya. Padukan alas bedak dan concealer secara merata pada kulit dengan spons basah atau kuas riasan untuk mendapatkan hasil yang natural.

4. Pengaplikasian bedak dengan benar: Gunakan bedak dengan partikel yang sangat ringan dan tekstur yang lembut, seperti Soulyu Ultra-Light Translucent Powder, untuk menghindari hasil yang berantakan. Daripada mengaplikasikan bedak ke seluruh wajah, fokuslah pada area yang mudah berminyak, seperti zona T dan area bawah mata. Gunakan sikat lembut untuk mengaplikasikan bedak secara tipis dan merata, lalu tekan perlahan ke kulit agar menyerap.

Mendapatkan riasan sempurna tanpa terlihat mewah dapat dilakukan dengan teknik dan produk yang tepat. Dengan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan hasil riasan yang manis. Karena Soulyu sekarang sedang diskon hingga 70%! Ayo buruan cek produk Soulyu karena diskonnya terbatas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *