Bojan Hodak Heran Kakang Rudianto Berpeluang Direbut Bhayangkara FC dari Persib Bandung

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Bojan Khodak mengaku kaget dengan prospek Kakang Rudianto dicoret Bhayangkara FC. Bhayangkara FC dikabarkan berencana mendatangkan kembali sang pemain.

Sebelumnya, I Putu Gedé Juni dijemput Bhayangkara FC. Kali ini Bhayangkara FC berencana mendatangkan Kakang Rudianto dari Pérsib Bandung agar bisa tampil di Liga 2 musim depan.

Menurut pernyataan Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Sumardji, tim berjuluk The Guardian itu akan diperkuat pemain berstatus polisi di Liga 2 musim depan. Salah satunya adalah Saudara Rudianto.

Menurut Sumarji, proyek ambisius tersebut hanya bertujuan untuk melindungi nama lembaga kepolisian RI. Oleh karena itu, Bhayangkara FC bisa kembali mengikuti Liga 1 musim depan.

Bojan Hodak mengaku belum mengetahui pernyataan Sumarji. Namun, dia menegaskan keinginan itu sangat aneh.

“Saya tidak tahu karena aneh dan saya belum pernah melihatnya di negara lain. Jadi buat saya tidak mengerti sama sekali,” kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Senin, 22 April 2024.

Banyak pemain Ligue 1 yang diketahui berstatus polisi. Mulai dari Awan Setho, I Putu Gede, Fatturachman, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Dimas Pamungkas, Hargianto, TM Ichsan, Sani Rizky Fauzi, Titan Agung, Wahyu Subo Seto dan Dendy Sulistyawan yang kini membela Bhayangkara FC.

Sedangkan klub Ligue 1 lainnya adalah Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari (Persia Jakarta), Ananda Raehan (PSM Makassar), Ginanjar Wahyu (Arema FC) dan Frengki Misa (Persikabo 1973).

Sekarang saya menantikan masa depan Saudara Rudianto. Apakah ia akan tetap bermain untuk Persib Bandung atau justru pindah ke Bhayangkara FC?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *