Beredar Foto Katy Perry di Met Gala dengan Gaun Bulu-Bulu Hijau, Ternyata Hasil Produksi AI

PENYANYI Katy Perry pasti melewatkan penampilannya di Met Gala 2024 Meski Katy Perry menjadi salah satu selebriti yang paling ditunggu-tunggu tiba di New York di Museum of Art and Costume.

Penggemarnya mengharapkan gayanya yang unik namun tetap hebat. Sayangnya, baik Katy Perry maupun suaminya, Orlando Bloom, tidak bisa hadir.

Meski tidak mempertimbangkan karpet merah Met Gala 2024, namun beredar gambar Artificial Intelligence (AI) yang diedit seolah-olah Katy Perry akan datang ke Met Gala 2024. Menurut Page Six, terlihat bahwa gambar tersebut diambil dari Met Gala 2018. Bertemu Gala. .

Dalam foto AI tersebut, Katy Perry terlihat mengenakan gaun berukuran besar bernuansa ungu dan hijau. Gaun itu dihiasi bunga-bunga indah di sekelilingnya.

Pada bagian bawah baju terdapat bulu berwarna hijau mirip rumput tempat tumbuhnya bunga pada baju. Desain gaun ini sesuai dengan tema Met Gala tahun ini yaitu “Modern Garden”.

Foto AI lainnya memperlihatkan Katy Perry mengenakan korset berwarna emas dengan rok mirip daun berwarna hijau yang ditutupi bunga. Gambarnya terlihat nyata.

Foto tersebut diunggah langsung di laman Instagramnya @katyperry, pelantun ‘Firework’ itu mengungkap tak bisa hadir di Met Gala 2024 karena harus bekerja.

Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui sedang mengembangkan serial televisi baru. Selain itu ia juga menjadi juri di American Idol musim ke-22. Kesibukan mereka menjadi alasan keduanya tak bisa hadir di Met Gala 2024.

Lucunya, foto AI Katy Perry di Met Gala ini berhasil membuat bingung sebagian orang karena nyata. Bahkan ibu Katy Perry menipunya dengan mengira putrinya akan menghadiri Met Gala tahun ini.

“Saya tidak tahu Anda akan pergi ke Met. Ms. Katy Perry menulis dalam pesan singkat: ‘Bagus sekali, Anda terlihat seperti parade bunga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *