Latar Belakang Pendidikan Mentereng Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier yang Sama-Sama Tembus SIMAK UI 2024

JAKARTA – Pendidikan di kelas Sabrina Chairunisa dan Azka Corbusier yang sama-sama lulus SIMAK UI pada tahun 2024.

Sabrina Chairunisa dan Azka Corbusier merupakan istri dan anak dari Deodatus Andreas Dedi Cahiadi Sanjoyo atau populer dengan sebutan Dedi Corbusier.

Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier baru saja diterima di Universitas Indonesia (UI) melalui ujian SIMAK UI 2024. Keduanya akan menempuh pendidikan di kampus yang sama.

Namun berbeda fakultas dan jurusan, Sabrina yang merupakan partner Dedi Corbusier diterima di program PhD ilmu komunikasi, sedangkan Azka Corbusier diterima di program BA psikologi.

Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui Instagram @sabrinachairunnisa pada Jumat (26/7/2024). Lantas, bagaimana pendidikan Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier sebelum masuk SIMAK UI 2024? Datanya adalah sebagai berikut:

Sabrina Chairunissa lahir pada tanggal 19 November 1992 dan memiliki pendidikan yang sangat mengesankan.

Sabrina sendiri menyelesaikan studi S1 ​​di Universitas Trisakti dengan gelar BA bidang Desain Komunikasi Visual dan melanjutkan MA di Universitas Pelita Harapan dengan gelar BA bidang Ilmu Komunikasi. Kini tengah menempuh pendidikan PhD di UI, Sabrina mengucapkan rasa syukur atas prestasi tersebut.

Sementara itu, Azka Corbusier yang bernama lengkap Azcanio Nicolas Corbusier mengikuti jejak ibunya yang berada di kampus UI.

Lanjutnya, tak kalah dengan ibunya Azka yang masih berusia 18 tahun juga pintar dalam bidang pendidikan. Azka merupakan salah satu lulusan terbaik tingkat sekolah dasar. Azka Corbusier mempunyai sederet prestasi yang sangat membanggakan.

Pada tahun 2016, ia menerbitkan komik Story of a Broken Home setebal 194 halaman. Komik ini berhasil menjadi bestseller pada kategori nonfiksi.

“Mahasiswa dengan lulusan terbaik. Lantas siapa bilang anak korban perceraian orangtuanya akan menjadi anak nakal? Dari semua anak lulusan SMA, dia salah satu yang terbaik. ya Yang terbaik. Anda bilang anak dari keluarga berantakan, anak penderita disleksia, tapi saya bilang anak juara. Selamat @azkacorbuzier, kata Dedi Corbusier dalam postingan Instagram saat itu.

Demikian informasi pendidikan kelas Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier yang sama-sama lolos SIMAK UI 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *