Daftar Lawan Kontingen Indonesia di Cabor Panahan Olimpiade Paris 2024: Lawan Malaysia di Beregu Putri, Tantang India di Beregu Campuran!

Daftar lawan tim Indonesia pada kompetisi panahan Olimpiade Paris 2024 sudah terungkap. Lawan Indonesia akan terungkap pada akhir babak pemeringkatan individu.

Tim panahan nasional Indonesia akan memiliki perwakilan di empat nomor, yakni perorangan putra dan putri, beregu putri, dan beregu campuran. Di tunggal putra, Indonesia akan menggunakan Arif Dwi Pangestu.

(Para pemanah Indonesia bersiap mengikuti Piala Presiden 2024 (Foto: NOC Indonesia)

Di nomor individu putri, Indonesia mempunyai tiga wakil: Dianda Choilonisa, Reza Octavia, dan Sipa Nurafia Kamal. Di nomor beregu putri, Dianada, Reza, dan Shifa mewakili Mara Petit. Sedangkan di nomor beregu campuran, Indonesia akan diwakili oleh Dayananda dan Arif.

Yang paling menarik adalah nomor beregu putri berdasarkan hasil babak pemeringkatan yang dijadikan patokan tabel pengundian. Indonesia yang berada di peringkat 7 akan berhadapan dengan tim Malaysia yang berada di peringkat 10.

Pada nomor individu putri, Diyananda, peringkat keenam, akan bertemu Laura van der Winkle dari Belanda di babak 16 besar. Lawan Dayananda berada di peringkat ke-59 pada babak tersebut.

Terpisah, tim Indonesia lainnya, Reza, akan menghadapi Virginie Chenier dari Kanada di babak 16 besar. Sedangkan Shifa akan menghadapi Bhajan Kaur dari India yang menempati peringkat 22.

Pada nomor individu putra, Arif yang menempati peringkat 40 akan menjadi lawan yang tangguh. Lawannya adalah Tan Chi-chun (Taiwan) yang berada di peringkat 25.

(Busur terdepan di Indonesia Diannada Choilnisa​​(Foto: NOC Indonesia)

Sedangkan di kompetisi beregu campuran, duet Arif dan Dayananda akan menghadapi India di babak 16 besar. India yang diwakili Ankita Bhakat dan Dheeraj Bomadevara menjadi lawan kuat karena berada di peringkat kelima.

Berikut daftar lawan tim panahan Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Seorang individu laki-laki

Arif Dewi Fengstu vs. Tan Chi-chun (Taiwan)

Individu wanita (64 teratas)

Diannada Choilnisa ​​​​vs Laura van der Winkle (Belanda)

Reza Octavia vs.Virginie Chenier (Kanada)

Shifa Nurafia Kamal vs Bhajan Kaur (India)

Tim wanita (16 Besar)

Indonesia vs Malaysia

Grup campuran (16 besar)

India vs India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *