Hasil UFC 303: Kalahkan Jiri Prochazka, Alex Pereira Pertahankan Gelar Light Heavyweight

ALEX Pereira mempertahankan gelar kelas ringannya di UFC 303. Pereira mengalahkan petarung Ceko Jiri Prochazka dan mempertahankan gelarnya.

Laga tersebut berlangsung pada Minggu sore (30 Juni 2024) WIB di T-Mobile Arena di Paradise, AS. Pereira mengalahkan Prochazka di ronde kedua.

Duel dimulai dengan intensitas tinggi tepat di ronde pertama. Pereira langsung mengincar Prochazka dengan tendangan kaki cepat. Namun Prochazka mengelak dan membalasnya dengan tendangan.

Prochazka kemudian mencoba memadukan serangannya dengan tendangan dan hook. Namun Pereira tidak berkutik dan membalasnya dengan pukulan keras.

Di penghujung babak pertama, Pereira sempat mendapat tekanan. Namun, petinju asal Brasil itu lolos dari tekanan setelah menggunakan lututnya untuk menyentuh tubuh Prochazka. Dia kemudian menjatuhkan Prochazka dengan tangan kiri yang kuat pada ronde pertama.

Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan kembali cepat. Dua petinju bertarung. Namun, Pereira akhirnya memenangkan pertandingan setelah tembakan kerasnya mengenai kepala Prochazka.

Petinju Ceko itu berusaha bangkit. Namun ia mendapat serangan bertubi-tubi dari Pereira. Wasit akhirnya menghentikan pertarungan setelah melihat Prochazka kesulitan bangkit karena parahnya cedera yang dialaminya.

Pereira akhirnya mengalahkan Prochazka dalam pertarungan itu. Poatan – alias Alex Pereira – sukses mempertahankan gelar juara kelas ringan di UFC 303.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *