Lewis Hamilton Bakal Bawa Mentalitas Pemenang ke Scuderia Ferrari!

LEWIS Hamilton akan menghadirkan mental juara bagi Scuderia Ferrari di F1 2025. Pendapat tersebut disampaikan Oliver Bearman yang akan menjalani debut F1 musim depan.

Hamilton diketahui akan bergabung dengan Scuderia Ferrari di F1 2025. Pembalap asli Inggris itu akan hengkang dari Mercedes AMG Petronas, tim yang dibelanya sejak 2013.

Sang pembalap diketahui telah meraih enam gelar bersama Mercedes. Tak ayal, kepergian akun berusia 39 tahun tersebut menjadi sebuah kehilangan besar bagi The Silver Arrow.

Namun bagi Ferrari, kedatangan Hamilton merupakan sebuah berkah. Bearman yakin seniornya akan membawa pengalaman dan mental juara ke tim berlogo Kuda Jingkrak itu.

“Saya pikir dia akan membawa banyak pengalaman ke tim. Dia memenangkan tujuh kejuaraan dunia, itu adalah sesuatu yang bisa dikatakan banyak orang,” kata Bearman dikutip Crash, Rabu (17/7/2024).

“Dia akan membawa mentalitas yang baik ke dalam tim, mentalitas juara, tapi tentu saja bakatnya tidak bisa dipungkiri. Dia salah satu yang terbaik yang pernah melakukannya,” lanjut pembalap asal Inggris itu.

“Sangat menyenangkan dia bisa berbagi sebagian pengalamannya dengan saya, saya berharap bisa belajar banyak darinya dan saya berharap Ferrari juga bisa melakukannya karena menurut saya itu akan menjadi keuntungan besar bagi tim,” tambah anggota akademi itu dengan – Ferrari.

Scuderia Ferrari sendiri belum mampu meraih kejayaan sejak mengantarkan Kimi Raikkonen menjadi juara F1 pada 2007. Tim asal Maranello itu masih bernaung di bawah Red Bull Racing dan Mercedes selama beberapa musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *