Jadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 2023-2024, Panpel Persiku Kudus Fokus Pembenahan Stadion Wergu Wetan

KUDUS – Manajemen Persiku Kudus saat ini tengah fokus pada pembangunan infrastruktur Stadion Wergu Wetan di Kudus, Jawa Tengah. Pasalnya, negara asalnya dianggap sebagai tuan rumah pada laga putaran ke-5 Liga Nasional putaran ke-32 2023-2024.

Pembenahannya pun semakin baik, dimulai dari persiapan laga kemarin di Grup I delapan puluh besar Liga 3 2024. Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen pihak-pihak yang ditunjuk menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

Pengurus Panpela Muhammad A Idris mengatakan, secara keseluruhan Stadion Wergu Wetan Kudus belum sempurna. Meski demikian, panitia terus mengalami kemajuan.

“Kami tahu masih ada ruang untuk perbaikan, tapi kami berusaha semaksimal mungkin. Kami berusaha menjadi tuan rumah yang melayani tim dengan baik, ini juga kami lakukan sebagai wujud komitmen dan kecintaan kami terhadap kota ini tentunya. juga untuk Persik,” ujarnya, Selasa (14 Mei 2024).

Beberapa detail yang bisa dirasakan adalah berfungsinya kamar mandi stadion yang bisa digunakan kembali secara normal. Selain itu, fitur keamanan dan kenyamanan pada kursi penonton juga ditingkatkan.

“Kenyamanan dan keamanan kursi penonton juga berkaitan dengan keselamatan para pemain dan wasit di lapangan. Kami lebih meningkatkan pengamanan dan pelayanan di sana untuk membuat semua orang nyaman,” imbuhnya.

Pembenahan dan persiapan venue Stadion Wengu Wetan Kudus sebagai venue pertandingan Grup 5 Putaran 32 Liga Nasional III 2024 tidak bisa dilakukan sendirian.

Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya pemerintah Kabupaten Kudus yang telah bekerjasama dan bersinergi dalam membenahi stadion tersebut.

“Kami memahami bahwa kami jauh dari sempurna, tapi kami berusaha membuat semua orang merasa nyaman di sini. Prinsipnya, kami ingin membuat nyaman para pemain, penonton, dan wasit dengan menyiapkan tempat yang representatif bagi mereka untuk bertanding,” imbuhnya.

“Hal ini juga yang menjadi alasan kami berharap, seluruh warga Kudus dan penonton yang datang ke Stadion Wergu Wetana Kudus juga bisa memiliki rasa memiliki. Rasa memiliki terhadap stadion ini dan rasa memiliki terhadap Persik yang kini memerlukan dukungan kita semua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *