Media Jepang Takjub dengan Kecantikan Pebulutangkis Jepang yang Ternyata Pengagum Taufik Hidayat

Media Jepang dibuat terpana dengan kecantikan pebulutangkis mereka yang ternyata merupakan penggemar Taufik Hidayat. Pebulu tangkis yang dimaksud adalah petenis tunggal Jepang Aya Ohori.

Nama Aya Ohori mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta bulu tangkis. Ia merupakan salah satu pemain bulutangkis tunggal putri berbakat di Negeri Sakura.

Rupanya Ohori cukup membuat heboh media Jepang saat pertama kali muncul. Website soranews24 menyebutkan publik Negeri Matahari Terbit dibuat terpana dengan wajah tampan dan bakat sang pemain.

Bahkan, kemunculannya di salah satu film dokumenter pertama langsung meroketkan popularitas Ohori. Banyak penggemar yang mengagumi kecantikan wajah bidadarinya.

Betapa tidak, wajah cantik Ohori ditunjang dengan kulitnya yang glowing dan tubuhnya yang sempurna. Tak heran jika ia masih populer diundang untuk tampil di acara TV Jepang.

Pemain berusia 26 tahun ini juga ditunjuk sebagai duta pemuda Fukushima sebagai bagian dari kampanye sosial. Ohori lahir dan besar di prefektur ini.

Tak hanya Jepang, masyarakat Indonesia pun dihebohkan dengan Ohori. Pasalnya, ia pernah mengaku merupakan penggemar Tawfik Hidayat. Tentu saja, popularitasnya di sini semakin tinggi dalam waktu singkat.

Sayangnya penampilan Aya Ohori saat ini jauh dari kata gemilang. Hasil terbaiknya hanya satu medali emas di Asian Games 2018 (event beregu), dua emas Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (beregu), dan dua emas Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *