Harta Orang Terkaya Indonesia Tembus Rp1.000 Triliun, Kalahkan Miliarder Thailand

JAKARTA – Indonesia dan Thailand punya sederet miliarder yang masuk dalam daftar orang terkaya dunia 2024 versi Forbes. Orang terkaya di Indonesia dan Thailand punya kekayaan senilai Rp1 triliun.

Sumber kekayaan orang terkaya di Indonesia berasal dari bisnis petrokimia dan energi. Sementara itu, para miliarder Thailand telah mengalihkan peruntungannya dari bisnis pakan ternak ke bisnis tersebut.

Saat ini orang terkaya di Indonesia adalah Pragojo Pangestu. Saat ini orang terkaya di Thailand adalah Dhanin Chearvanont. Miliarder Indonesia ternyata punya kekayaan lebih banyak dan mampu mengalahkan miliarder Thailand.

Orang terkaya di Indonesia Prajogo Pangestu memiliki kekayaan sebesar USD 61,4 miliar atau sekitar Rp 1.000,8 triliun. Dengan kekayaan sebesar itu, Prajogo Pangestu menempati urutan ke-25 daftar orang terkaya dunia 2024

Orang terkaya Thailand, Dhanin Chearavanont, memiliki kekayaan USD 12,2 miliar atau Rp 198,8 miliar. Miliarder berusia 85 tahun ini menempati urutan ke-166 dalam daftar orang terkaya dunia tahun 2024.

Dhanin Chearavanont adalah CEO Charoen Pokphand Group, salah satu produsen hewan dan hewan peliharaan terbesar di dunia.

Baca Juga: Punya Rp 1 Triliun! Kekayaan Orang Terkaya Indonesia Libas Miliarder Thailand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *