Gelandang Persib Bandung Nilai Timnas Indonesia Sudah Banyak Berubah

Bandung – Gelandang Persib Bandung Didi Kusandar turut mengomentari penampilan timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, selain keberhasilan Garuda Muda melaju ke babak semifinal.

Dadu menuturkan, ada perubahan besar di timnas Indonesia saat ini. Mulai dari gaya bermain hingga tubuhnya, semuanya sempurna di tangan Shin Tae-yong.

Ia menambahkan bahwa ini bukan hanya perubahan fisik tetapi juga mencerminkan mental dan struktur dalam game. Tentu saja menurutnya berbeda dengan timnas Indonesia sebelumnya.

“Sebelum main, kenali diri sendiri. Tapi sekarang lihat mental pemain, mereka punya keberanian,” kata Didi, Sabtu, 27 April 2024 di Stadion West Dollig Bandung.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu tak memungkiri kehadiran pemain asing membawa dampak positif bagi keikutsertaan Timnas Indonesia di Piala Asia 2024-23, namun menegaskan bahwa sepak bola adalah olahraga tim.

“Tetapi sekali lagi saya berterima kasih kepada semua pemain karena sepak bola adalah permainan tim, bukan satu atau dua pemain.” Namun kabarnya hal ini pasti akan berdampak pada pemain lain secara otomatis dan mereka juga akan mencontoh hal positif. dikatakan

Karena itu, pemain yang pernah mempertahankan gelar juara timnas Indonesia itu mengaku senang dan bangga bisa tampil di Piala Asia U-23 2024 yang dibawakan Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan, dan bisa mencapai kemajuan.

Didi berkata: “Ya tentu saja, sebagai pemain saya senang dan bangga melihat timnas sekarang karena sepanjang sejarah selalu mampu masuk empat besar dan inilah masa depan sepak bola kita.”

Pesepakbola Sumidang berharap Timnas Indonesia yang berusia 23 tahun bisa mencapai final dengan mengalahkan Timnas Uzbekistan yang berusia 23 tahun. Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha, Qatar pada pukul 21.00 malam.

“Prediksi saya optimistis untuk pertandingan-pertandingan yang sudah dijalani sejauh ini, dan seiring berjalannya pertandingan timnas U-23, kami optimistis bisa memenangkan pertandingan, yang penting menang, dan kami bisa memenangkan adu penalti. itu penting,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *