Persib Bandung Kalahkan Persebaya Surabaya 3-1, Bojan Hodak Apresiasi Ciro Alves dan David da Silva

Boyan Khodak memuji penampilan Ciro Alves dan David da Silva. Penilaian keduanya dihadirkan pelatih saat Persib Bandung menang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/04/2024).

Ciro Alves menyumbang dua assist atas tiga gol David da Silva. Jadi Persib menang 3-1 melawan Persebaia.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan Ciro Alves dan David da Silva menjadi pemain terbaik. Namun di babak pertama, keduanya tak mendapat banyak ruang dan hanya berhasil mencetak satu gol.

“David tidak bisa banyak bergerak tapi dia bermain bagus dan mencetak gol. Boyan Khodak mengatakan seusai pertandingan bahwa ini adalah hal terpenting dalam sepak bola.

Sementara soal Ciro Alves, pelatih berkepala plontos itu mengaku pemilik nomor punggung 77 itu dalam kondisi prima. Ini sebenarnya terasa kuat.

“Saya berharap terus berlanjut hingga empat laga terakhir karena kami membutuhkannya di pertandingan seperti ini karena sangat berbahaya bagi lawan,” harapnya.

Kemenangan tersebut juga tak lepas dari lolosnya Persib Bandung ke babak Kejuaraan Ligue 1 2023-2024. Jadi stresnya berkurang.

“Karena kami memulai dengan buruk sejak awal musim dan setelah itu ada banyak tekanan. “Tekanan pertama adalah keluar dari zona degradasi, namun perlahan-lahan kami bisa memperbaikinya dan finis di empat besar.”

Baca juga:

“Sekarang kami berkompetisi dengan tekanan yang lebih sedikit, meski tidak memainkan starting line-up seperti biasanya. Namun mereka yang mendapat peluang di laga sebelumnya bisa mengeluarkan permainannya. Jadi, ini yang paling penting,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *