Prediksi Bung Maruf: Timnas Indonesia U-19 Menang Tipis 2-1 atas Thailand U-19 di Final Piala AFF U-19 2024

Timnas U19 Indonesia diprediksi bisa menjuarai Final Piala AFF U19 2024 dengan skor 2-1.

Dengan standar keramahtamahannya, perusahaan Garuda Nusantara jelas merupakan perusahaan besar. Apalagi Indonesia belum pernah mencicipi gelar tersebut sejak tahun 2013.

 

“Menjadi tuan rumah Indonesia U-19 lebih berpeluang meraih gelar juara. Kalau bicara prediksi, Indonesia U-19 bisa menang 2-1 melawan Thailand U-19,” ujarnya. Bong yang terkenal.

Timnas Indonesia U19 tidak bermain mudah melawan Thailand U19. War Elephant Squad memiliki gameplay yang bagus terutama dalam mode multiplayer.

 Baca juga:

Thailand U-19 punya posisi bagus di laga grup. Pertahanan mereka sangat bagus. Mereka membuktikan segalanya dengan menyingkirkan Australia U-19 di semifinal, kata Bong Marouf.

“Saat ini Indonesia sudah menyerang dengan baik di laga-laga terakhir. Mungkin tidak akan banyak perubahan karena susunan pemain saat ini sangat mendukung,” lanjutnya.

Pelatih Indra Sejafari sangat jelas mengenai pemain yang dimilikinya. Hal itu terlihat dari persiapan tim ini menghadapi lawan mana pun di final.

Selain itu, ini akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua tim tim U-19. Dalam sejarah pertemuan kedua tim di Piala AFF U-19, Thailand unggul dengan 7 kemenangan.

Sejauh ini Indonesia baru berhasil meraih satu kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang. Namun, cerita ini tidak jelas sejauh mana hasil akhir di akhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *