Breaking News: Manchester United Resmi Angkut Joshua Zirkzee dari Bologna

MANCHESTER – Manchester United mengumumkan perekrutan pemain baru Joshua Zirkzee pada musim panas 2024. Striker berusia 23 tahun itu direkrut Man United dari Bologna untuk memperkuat lini depan Setan Merah pada 2024-25. musim

“Pemain baru untuk musim baru, selamat datang di Manchester United, Zirkzee,” tulis pernyataan Man United di Instagram mereka, @manchesterunited, Minggu (14/07/2024).

Zirkzee direkrut Setan Merah -julukan Man United- dari Bologna setelah tampil impresif pada musim lalu. Ia mencetak 11 gol dan lima assist dalam 34 pertandingan di Liga Italia 2023-2024.

Berkat performa bagusnya tersebut, Bologna finis di peringkat kelima Liga Italia 2023-2024. Hasilnya, mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 60 tahun.

Man United disebut-sebut telah mengeluarkan banderol €40 juta (Rs 701 miliar) untuk memicu klausul pelepasan Zirkzee. Mereka mengikat lulusan akademi Bayern Munich itu dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga Juni 2029.

Penyerang Belanda berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan pertama tim asuhan Erik Ten Hag pada bursa transfer musim panas. Tentu saja, ia diharapkan bisa bergabung dengan lini depan Man United yang berambisi kembali bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan.

Tentu menarik menanti apakah Zirkzee bisa menjadi jawaban atas lemahnya lini depan Man United dalam beberapa tahun terakhir? Satu hal yang pasti, Zirkzee adalah pemain muda dan menjanjikan yang mendapat peluang menembus Liga Italia bersama Bologna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *