Persiapan Liga 1 2024-2025, Persita Tangerang Bawa 29 Pemain Untuk Pemusatan Latihan di Yogyakarta

PERSITA Tangerang terus melaju dari Liga 1 2024-2025. Persita alias Laskar Sisaden telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Ogyakarta untuk menyambut musim baru.

Sebanyak 29 pemain telah dibawa Parasita Tangerang untuk pemusatan latihan yang akan digelar di Seleman International School, Ogyakarta, Ogyakarta. Rencananya mereka akan berlatih di sana selama dua minggu.

 

Pelatih Persita Fabio Lefunds punya target khusus dalam pemusatan latihan ini hingga sampai ke Ogyakarta. Seiring dengan latihan fisik, ia ingin meningkatkan performa dan meningkatkan chemistry antar pemain.

“Sejak saya tiba di Tangerang, kami sudah menjalani 23 kali latihan dan hanya dua hari libur dalam 18 hari. Kami sudah berlatih hampir tiga minggu,” kata Lefundes di situs resmi PT LIB.

 Baca juga:

“Semua pemain memberikan 100 persen dan mereka ingin berkembang. Rencana kami sebagai staf pelatih adalah meningkatkan kondisi fisik mereka dan mengatur proses itu,” ujarnya.

“Beberapa pemain masih memerlukan perhatian karena kedatangannya yang terlambat dan posisinya sedang kami sesuaikan sesuai rencana. Kami akan terus evaluasi di Ogyakarta.”

Sejauh ini, sudah ada delapan pemain baru yang didatangkan Percita pada bursa transfer. Empat di antaranya adalah Bruno da Cruz, Sandro Embalo, Igor Rodriguez, dan Marios Ogcampoe.

Lefunde berharap para pemain baru, termasuk pemain asing yang bergabung, bisa beradaptasi dengan baik. Ia pun ingin agar timnya bisa lebih silaturahmi satu sama lain agar bisa semakin kuat usai menjalani latihan di Jakarta.

Juru taktik asal Brasil itu melanjutkan: “Para pemain asing baru sedang mempersiapkan diri dengan baik. Beberapa pemain baru saja tiba dan kami memerlukan waktu untuk melanjutkan proses transfer. Kami mengapresiasi hal itu.”

Sedangkan pemain lainnya sudah fit dan siap sejak awal Juli lalu. Pemain asing harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan saya kira mereka akan semakin dekat dengan pemain lain di Yogyakarta.

Tak hanya sekedar latihan, Parasita juga berencana melakoni laga uji coba di Ogyakarta. Namun, masih harus dilihat siapa yang akan mencoba mempersiapkan diri untuk Ligue 1 musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *