Kisah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang Disorot BWF Gara-Gara Selebrasi Dingin Usai Bungkam Juara Dunia

Menarik untuk mengkaji kisah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menyita perhatian BWF usai bungkam sebagai juara dunia dengan selebrasi spektakulernya. Momen itu tersaji di All England 2023.

Benar sekali, pasangan putra Indonesia Leo/Daniel menunjukkan performa apik di babak perempat final All England 2023, sayang harapan mereka di semifinal pupus setelah kalah 21-13 dari pemain andalan China Liang Wei Keng/Wang Chang. 19-21 dan 18-21.

Meski tersingkir di perempat final, perjalanan Leo/Daniel ke All England 2024 tetap menyita perhatian. Apalagi di babak ke-32, pasangan berjuluk The Babies ini harus menghadapi pasangan juara dunia Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertarungan sengit pun terjadi, Leo/Daniel sukses memenangi game pertama 21-18. Namun, mereka kalah 14-21 dari Aaron/Soh di game kedua.

Final harus dilanjutkan ke game ketiga yang menentukan. Pada laga kali ini, Leo/Daniel sukses menang dengan skor 21-13 dan lolos ke babak 16 besar.

Menariknya, Leo/Daniel melakukan selebrasi dengan sangat keren usai meraih kemenangan. Kedua pebulutangkis muda itu tampak tanpa emosi saat melakukan selebrasi.

Leo mengepalkan tangannya dan sepertinya hanya berteriak sekali. Sementara itu, Daniel Martin terlihat hanya lewat saja. Kemudian, keduanya saling tos dan bertepuk tangan.

Selebrasi spektakuler Leo/Daniel menjadi fokus BWF. Momen tersebut kemudian dibagikan di akun Twitter resmi BWF.

“Tetap tenang, tetap tenang, seperti bintang baru Carnando/Martin. Kalahkan juara dunia Chia/Soh,” tulis akun Twitter resmi @bwfmedia.

Sontak, video yang diunggah tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Berbagai pendapat diberikan untuk unggahan tersebut. Meski begitu, masih banyak yang memuji penampilan Leo/Daniel.

“Lionel luar biasa,” tulis @titi_writer.

“Tidak ada budak, aku dukung Lionel,” tulis @nindyanindy.

Sayangnya, pertengahan tahun 2024 ini duet Leo/Daniel akan berduet dengan Bagas Maulana, sedangkan Daniel akan berduet dengan Marthin Muhammad Shohibul Fikri.

Pasangan baru ini didaftarkan untuk lima turnamen. Salah satunya akan berlaga di Japan Open 2024 yang digelar pada 20-25 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *