20 ribu Penonton per Hari Ditargetkan akan Datang ke Hammersonic 2024

JAKARTA – Festival Musik Hammersonic akan digelar pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Ravel Entertainment selaku penyelenggara bahkan telah menyiapkan lebih dari 50 musisi lokal dan internasional untuk meramaikan acara tersebut.

Perwakilan Hammersonic Festival 2024 Dede Rianta alias Deri membeberkan persiapan penyelenggara jelang festival musik metal tersebut. Persiapannya, kata Deri, mulai dari menyiapkan panggung, menyediakan driver band hingga penjualan tiket, dilakukan jauh-jauh hari.

“Sampai saat ini persiapannya sudah 80 persen dan tinggal membahas detailnya saja,” kata Deri kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Deri menegaskan, pihaknya juga sudah mengidentifikasi kelompok sasaran dalam sehari.

Tentu saja pihak penyelenggara juga menjamin keselamatan penonton.

“Enggak mau berlebihan, target kita sehari 20.000,” kata Deri.

Terkait keamanan, Ravel Entertainment juga telah melakukan peninjauan khusus terhadap standar lima panggung besar bagi para artis.

Boleh diingat, konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta sempat mengalami kendala teknis pada keamanan panggung.

“Secara keseluruhan tentunya kita akan melihat perbaikan dari segi produksi, keselamatan, dan lainnya, semuanya akan terus kita tingkatkan, akan ada penilaian,” jelasnya.

FYI: Hari pertama Hammersonic 2024 akan diisi dengan penampilan dari Tiny Moving Parts, Killing Me Inside Re:union, Crypt Crawler, Freedom of Fear dan Strangers Rebellion Rose.

Lanjutkan dengan Senjata Modern, Speedball Velhinha, Amorfati, Rezume, Gorebomb, Circafaith, Hyper, South Side, Denisa Bearfours, Next Me Zhanalena.

(Truk pengiriman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *