Timnas Jerman Menang 5-1 atas Skotlandia, Julian Nagelsmann: Langkah Awal yang Baik

Julian Nagelsmann sangat senang dengan kemenangan tim Jerman di laga pembuka Euro 2024. Menurutnya, kemenangan gemilang Der Panzer atas Skotlandia menjadi langkah awal yang baik menuju ajang Euro 2024 ini.

WIB Sabtu (15 Juni 2024) Timnas Jerman mengalahkan Skotlandia 5-1 pada laga dini hari di Allianz Arena. Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niklas Furkrug dan Emre Can masing-masing mencetak satu gol di laga ini.

“Kami telah mengambil langkah pertama yang baik dan kami ingin mengembangkannya,” kata Nagelsmann dalam pernyataan yang dimuat di situs UEFA. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang di Stuttgart.”

Nagelsmann mengatakan timnya akan beristirahat dan fokus sebelum laga melawan Hungaria. Mencetak poin penuh di balapan pembuka menjadi motivasi lebih lanjut Der Panzer untuk terus melanjutkan jalur kemenangannya.

“Besok kami akan mengistirahatkan para pemain dan mulai mempersiapkan pertandingan melawan Hongaria pada hari Minggu. Seluruh tim memberi saya banyak energi. Saya sangat menikmati menghabiskan waktu bersama kelompok pemain itu. “Seluruh tim melakukan pekerjaan dengan baik dan saya Saya sangat senang tentang itu,” lanjutnya.

Pelatih Nagelsmann memuji pertandingan melawan Skotlandia dengan mengatakan bahwa tim lawan bermain sangat baik sejak awal. Pelatih Nagelsmann menyebut dua gol awal Jerman di babak pertama menjadi pertanda baik bagi timnya.

“Skotlandia menunjukkan rasa hormat dan mungkin lebih banyak rasa hormat kepada kami setelah kami mencetak dua gol pertama. Secara khusus, banyak pemain Skotlandia yang bermain sangat baik. “Tidak mudah untuk mencetak gol karena saya menghalanginya. ” dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *