Kisah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang Disorot BWF Gara-Gara Cium Tangan Pelatih Usai Bungkam Ganda Jepang

Kisah Leo Rolly Carnando/Daniel Martin mencium tangan pelatih usai double silence Jepang menarik untuk diketahui di BWF. Pasalnya, Federasi Bulutangkis Dunia terkesan kaget dengan sikap ganda putra Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri, Indonesia dikenal sebagai negara ramah masyarakat. Apalagi jika berhadapan dengan orang yang lebih tua atau senior, mereka mempunyai rasa hormat sebagai junior.

Sikap hormat tersebut terlihat pada pasangan Leo/Daniel dan disorot BWF. Momen itu terjadi di ajang Indonesia Open 2023.

Di babak 16 besar, Leo/Daniel bertemu pasangan Jepang Ayato Endo/Yuta Takei. Malam harinya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 13 Juni 2023, pasangan asal Jepang Leo Rolly Carnando/Daniel Martin menjadi juara.

Leo/Daniel bertarung ketat dalam drama rubber game dan akhirnya menang dengan hasil 23-21, 8-21, dan 21-12. Usai laga ini, aksi ceroboh Leo/Daniel pun jadi sorotan.

Leo/Daniel pun langsung terlihat menghampiri sang pelatih dan tak lupa mencium tangannya. BWF kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke Instagram resminya.

(RNR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *