Exco PSSI dan Muhammad Ferarri Puji Komitmen Digelarnya Kompetisi Pencetak Pemain Muda

Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI), Ika Setwan, memuji dan berterima kasih kepada Topscore League yang konsisten membina pemain-pemain muda berprestasi untuk bersaing di timnas.

Iko Setvan mengucapkan terima kasih atas Topscore League yang dianggap sebagai salah satu barometer kompetisi usia muda. Ia berharap TopScore League bisa lebih stabil agar tetap menjadi wadah kompetisi reguler SSB.

Berbicara pada Upacara TopScore Putra Garnier U-17, Ika Setwan mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Liga TopScore PSSI yang benar-benar menyediakan wadah bagi anak-anak kami. Liga 2024 di Sentul Bagor, Minggu (23/2024).

Ia menambahkan: “Kami (PSSI) menganggap Liga Topscore sebagai barometer liga anak-anak, mungkin yang terbesar di Indonesia. Kami membutuhkan liga anak-anak yang stabil.”

“Teman-teman, para pelatih SCB Academy sangat senang dengan hal ini. Kami ucapkan terima kasih, semoga Topscore League semakin sukses dan lebih baik kedepannya.”

Keberlangsungan TopScore League membuahkan fakta menarik: 16 pemain yang mengembangkan kemampuannya di TopScore League kini menjadi bagian tim Indonesia U-16 di Piala AFF U-16. 

“Saya mengharapkan dukungan dari PSSI, apalagi dalam apa yang kami upayakan, kami ingin PSSI bisa memanfaatkan segala peluang apapun pakaiannya, tapi mereka adalah pesepakbola Indonesia yang punya kesempatan bermain dan terpilih, ujar Yusuf Kurniawan selaku Direktur TOPSCORES League.

Hal ini dibuktikan dengan kompetisi Top Scorers League U-17 yang di Piala AFF U-16 ada 16 pemain yang bermain sendiri. Itu bukti kontribusi kami terhadap sepak bola remaja, jadi itu yang menjadi daya tahan kami,” tambah Uke.

Topscore Liga U-17 musim 2024 mencapai pertandingan final antara Asiana dan ASIOP di ASIOP Training Ground Sentul.

Pada Topscore League musim ini, Garnier Men bermitra dengan Garnier Men untuk menjadi tuan rumah Liga Topscore U-17 di Jakarta.

Kami bangga bisa mendukung Topscore Liga U-17 Jakarta, karena kompetisi di usia muda tentunya penting untuk pemulihan sepak bola Indonesia, namun kami juga mempunyai misi khusus dalam proses tersebut, yaitu memberikan semangat kepada para pemain muda. Ardyan Aditya, kepala produk Garnier Men, mengatakan: “Untuk menjaga kulit Anda tetap bersih tidak hanya di lapangan, tetapi juga untuk menunjukkan sisi terbaik Anda di #Darringmore, penting untuk menjaga kulit Anda terlihat sebaik mungkin.”

Selain itu, dukungan Garnier Men juga memberikan manfaat yang besar dalam mengedukasi para atlet muda tentang pentingnya kebersihan wajah sejak kecil agar kulit tetap sehat dan bersih.

Hal ini diharapkan berdampak pada peningkatan rasa percaya diri mereka saat bertanding di lapangan, termasuk sepak bola. Yusuf Kurniawan, League Director Topscore, mengatakan: “Ini jelas sejalan dengan kampanye Garnier Men #Daremore.

Hasil TopScore Liga U-17 Jakarta jelas sangat bagus untuk kompetisi pemuda di Indonesia. Belum lagi, beberapa lulusan TopScore League telah terpilih masuk timnas Indonesia di berbagai kelompok umur.

Ya, karena kestabilan selama 13 tahun sejak 2011, banyak lulusan TopScore League yang terpilih menjadi pemain utama timnas Indonesia, mulai dari U-16, U-17, U-20, U-23 hingga level senior. .

Sebut saja Doni Tre Pamungkas, Bagus Kafu, Ronaldo Kwathe, Beckham Putra Nugru, Arkan Kaka, Nabil Asura, Mohamed Ferrari, G Da Bin dan masih banyak lainnya.

“Saya sangat senang melihat penampilan tim hari ini di TopScore League U-17. Semua orang menunjukkan keterampilan dan kemampuan yang baik. Saya ingat saat saya bermain di liga TopScore. Saya sangat senang kompetisi ini berlanjut dan memungkinkan para pemain muda bersaing di turnamen yang sehat. Saya juga sempat dilirik Persija dan kini masuk timnas Indonesia berkat kiprah saya di liga TopScore, kata pemain SCB Jakarta, Ferrari.

Ferrari debut di TopScore League pada musim 2015 Saat itu ia bermain bersama tim Akademi Sepakbola Jakarta Garnier TopScore U-17 Men’s League pada tahun 2024 menjuarai ASIOP setelah mengalahkan Asiana 3-0.

Daftar pemenang Liga Garnier U 17 2024 Putra Topscore: 

Juara : ASIOP

Kedua: Sekolah Sepak Bola Asia

Ketiga: Badai

IV: RMD

Pemain terbaik: Adika Pangestu Wibo-Esiap

Pencetak gol terbanyak: Rafa Irsad Pranaja – Asiana (17 gol)

Penjaga gawang terbaik: Mohammad Azwa Rayagung – Prahara

Pelatih terbaik: Geelong Ramadan – Assiop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *