Masyarakat Thailand Sebut Timnas Indonesia Hancur Lebur di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Selamat Datang di Rumah!

Warga Thailand dengan akun TikTok 2games.2 mengejek timnas Indonesia. Laporan tersebut menyebutkan Timnas Indonesia akan dipilih pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Sesuai prediksi mereka, Timnas Indonesia baru mengantongi enam poin dari 10 pertandingan. Mereka mendulang enam poin dengan mengunjungi venue Bahrain (1:1), Arab Saudi (0:0) dan China (1:1).

(Thailand berharap Indonesia melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Asia. (Foto: TikTok/@2games.2)

Sementara Indonesia mengalahkan Bahrain 2-0 untuk meraih tiga poin lagi. Berdasarkan pemberitaan di atas, meraup enam poin saja belum cukup bagi Timnas Indonesia untuk finis di empat besar.

Sekadar informasi, hanya juara grup dan runner-up yang otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Namun, tim peringkat ketiga dan keempat akan melanjutkan pertandingannya di babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Selamat datang di rumah Indonesia, tulis @2games.2 di TikTok berbagi prediksi hasil Indonesia di Grup C putaran ketiga Piala Dunia Asia 2026.

Pada putaran ketiga Piala Dunia 2026 wilayah Asia, tim besutan Shin Tae-yong tergabung dalam grup “C” bersama tim Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Sekilas sulit bersaing dengan Timnas Indonesia meski berada di posisi empat besar. Namun, dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi, bahkan melihat tim yang kalah meraih hasil positif.

(Jay Idzes, bek utama timnas Indonesia saat ini. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

Jika PSSI sukses mendatangkan lebih banyak pemain diaspora, maka peluang Timnas Indonesia untuk berlaga di babak ketiga akan lebih besar. Federasi Sepakbola Indonesia dikabarkan tengah mendekati sejumlah pemain trah.

Dari sekian banyak nama yang dikaitkan, Ole Romeni (FC Utrecht) dan Kevin Dix (FC Copenhagen) disebut-sebut sudah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Oleh karena itu, menarik menunggu timnas Indonesia bermain di grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *