Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

LINK live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Timnas U-19 Kamboja bisa Anda temukan di akhir artikel ini. Kedua tim akan saling berhadapan di Grup A Piala AFF U-19 2024.

Timnas U-19 Indonesia bertemu Kamboja U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan akan digelar pada pukul 19.00.

 

Pelatih Indra Sjafri mengaku terbuka untuk melakukan rotasi pemain untuk pertandingan selanjutnya. Artinya akan ada perubahan susunan pemain dari pertandingan sebelumnya.

 BACA JUGA:

Werbel Jardim dan Jens Raven bisa menjadi starter berikutnya dalam pertandingan melawan Kamboja. Sejauh yang kami tahu, mereka berdua memulai dari bangku cadangan melawan Filipina.

Indra Sjafri menambahkan, kondisi pemain saat ini sedang bagus. Dony Tri Pamungkas dan kawan-kawan siap 100 persen menghadapi Kamboja.

Indra Sjafri dari website PSSI, Sabtu (20/7/2024) mengatakan: “Secara keseluruhan pemain fit, tidak ada yang cedera, laporan dokter tim, kondisi pemain semua baik.”

Indra Sjafri mengatakan, “Khusus di fase grup ini. Jadi, di setiap pertandingan kami selalu merotasi pemain. Kami akan melakukan pergantian pemain maksimal 5 kali, kami manfaatkan. Baik itu di awal maupun di tengah, kata Indra Sjafri.

Berikut link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024

Https://www.vidio.com/categories/aff-u19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *