5 Fakta Timnas Jerman Menang 5-1 atas Skotlandia di Euro 2024, Nomor 1 Lini Serang Mematikan

LIMA fakta Timnas Jerman yang menang 5-1 melawan Skotlandia di Euro 2024 akan dibahas di Okezone. Pasukan Julian Nagelsmann meraih poin penuh di laga pembuka ini.

Der Panzer bermain sangat kuat sejak awal pertandingan. Berikut lima fakta kemenangan 5-1 Timnas Jerman atas Skotlandia di Euro 2024.

5. Dominan pada awalnya

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Timnas Jerman langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Florian Wirtz bahkan mendapat peluang emas untuk mencetak gol di menit pertama.

Dominasi timnas Jerman terus berlanjut hingga unggul 3-0 di babak pertama. Tuan rumah akhirnya mengamankan kemenangan 5-1 atas Skotlandia di penghujung pertandingan.

4. Ciptakan lebih banyak peluang

Permainan menyerang sejak awal memberi banyak peluang bagi timnas Jerman. Der Panzer nyaris mencetak gol cepat di menit kedua saat sang kiper gagal menghentikan tembakan kaki kiri Florian Wirtz.

Usai sukses mencetak gol, para pemain timnas Jerman tak menghentikan serangannya. Mereka terus bermain brutal hingga mencetak lima gol ke gawang Skotlandia.

3. Rapat Garis Pertahanan

Tak bisa dimungkiri, selain lini serang, pertahanan timnas Jerman juga lebih diunggulkan di laga ini. Meski mencetak gol bunuh diri, Antonio Rudiger dan kawan-kawan bermain dengan disiplin sepanjang laga.

2. Eksplorasi Lapangan

Timnas Jerman bermain brutal sejak awal hingga akhir pertandingan. Menariknya, mereka hanya fokus pada beberapa sisi untuk melancarkan serangan.

Serangan Jerman yang terus menerus mengganggu pertahanan Skotlandia sepanjang pertandingan. Skuad tuan rumah masih punya cukup kebebasan untuk masuk ke kotak penalti lawan.

1. Garis Serangan Tajam

Kai Havertz, Jamal Musiala, Florian Wirtz memainkan perannya dengan baik di laga ini. Pergerakan mereka di lini serang Timnas Jerman sangat sangar.

Tak heran jika Der Panzer berhasil menang 5-1 pada laga kali ini. Emre Can dan Niklas Fullkurg yang masuk dari bangku cadangan bahkan mencatatkan namanya di papan skor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *