Kisah Anthony Ammirati, Atlet yang Ditawari Jadi Bintang Situs Dewasa dengan Bayaran Rp4 Miliar Usai Olimpiade Paris 2024

Menarik mengulas KISAH Anthony Ammirati, pelompat galah asal Perancis yang mendapat ide di website dewasa karena viral. Karena sungguh, dia tidak punya kesempatan.

Ammirati merupakan pelompat galah yang mewakili tim Prancis di Olimpiade Paris 2024.

Saat itu, Ammirati sedang lolos ke lompat galah Olimpiade Paris 2024 pada lompat ketiganya sejauh 5,7 meter, ia mengalami kegagalan yang spektakuler.

Ya, bodi utama Amirati dipasang pada palang atau samping. Alih-alih berada di atas matras, pemain tersebut malah terjatuh ke tanah.

Sayangnya, Ammirati gagal mengulangi lompatan tersebut dengan sukses dalam empat cara. Ia berhasil mengumpulkan 5,60 poin dan berada di peringkat ke-12

Insiden Amirati tertangkap di sebuah bar terlihat di internet. Karena itu, salah satu situs terbesar menawarinya penampilan bintang selama 60 menit dengan harga yang sangat mahal, 250 ribu dollar AS (setara Rp 4 miliar)!

“Bahkan jika Anda tidak memenangkan medali emas, Anda dapat memenangkan emas untuk para penggemar Anda dengan situs ini,” demikian dilansir US Weekly, Kamis (8/8/2024).

“Juga, kamu tidak harus memakai celana pendek ketat. Jadi tunjukkan pada dunia mengapa Anda harus mengadakan kompetisi Olimpiade sendiri di masa depan. “

Belum diketahui apakah Amirati menerima tawaran tersebut atau tidak. Ia dipastikan gagal membawa negaranya meraih medali perak di Olimpiade 2024 Paris.

Ini adalah kisah Anthony Ammirati, pelompat galah Perancis yang mengambil alih situs dewasa setelah ia go public setelah Olimpiade di Paris 2024. Saya harap artikel ini menarik bagi semua pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *