10 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari Terbaru

Jakarta – 10 aplikasi terbaru untuk menghasilkan 100rb per hari. Di era digital ini, mendapatkan uang melalui aplikasi berbayar di smartphone bukan lagi hal yang mustahil.

Berikut sepuluh aplikasi terbaru yang bisa membantu Anda menghasilkan hingga 100rb setiap hari dengan berbagai aktivitas menarik. Berikut 10 rencana terbaru dapat penghasilan 100k per hari yang dirangkum Okezone, Minggu (11/8/2024).

1. Ulasan Google Hadiah

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan mengikuti survei singkat. Setiap survei yang diselesaikan memberi Anda kredit yang dapat ditukarkan atau digunakan untuk membeli aplikasi di Google Play.

2. Kaszine

Membaca artikel dan membuat video promosi di Cashzine bisa memberi Anda poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Semakin banyak Anda membaca dan membuat konten, semakin banyak uang yang dapat Anda kumpulkan.

3. Toluka

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menandai foto, membuat keterangan, dan menyelesaikan survei. Tugas sederhana ini bisa memberi Anda uang dengan cepat, terutama jika Anda melakukannya secara konsisten.

4. Pembayaran Jajak Pendapat

Poll Pay memungkinkan pengguna menyelesaikan survei untuk pembayaran tunai. Pengguna dapat mengumpulkan poin dari setiap survei yang diselesaikan dan menukarkannya dengan uang tunai.

5. Modus penerimaan

Dapatkan Mode juga merupakan aplikasi yang berfokus pada survei. Pengguna dapat mengisi survei dan mendapatkan uang atau hadiah lainnya. Reward yang ditawarkan sangat menarik, apalagi jika Anda mengisi survei secara rutin.

6. Menjadi uang

JadiDuit adalah aplikasi yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menyelesaikan survei dan mendapatkan uang. Setiap survei yang diselesaikan memberi Anda poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

7. Guru

MAGER adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk bermain dan melakukan misi khusus. Setiap misi yang diselesaikan memberi Anda poin yang dapat ditukarkan dengan uang atau hadiah menarik lainnya.

8. Atta Paul

Atta Pol adalah aplikasi survei yang memberi Anda imbalan setelah menyelesaikan setiap survei. Hadiahnya bisa berupa uang tunai yang langsung masuk ke rekening PayPal Anda atau saldo lainnya.

9. Lebah jalanan

Streetbees menawarkan kesempatan untuk menyelesaikan survei online berdasarkan kisah atau pengalaman pribadi Anda. Setiap survei yang diselesaikan akan memberi Anda hadiah yang dapat ditransfer langsung ke akun Anda.

10.tiktok

TikTok tidak hanya sekedar platform hiburan, tapi juga bisa menjadi sumber penghasilan. Pengguna dapat melakukan streaming langsung, menjadi pembuat konten, atau bahkan menjual produk di platform untuk mendapatkan uang.

Inilah 10 Aplikasi Terbaru Penghasil Rp 100rb Per Hari yang dirangkum Okezone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *