Rilis Sponsor Baru, Persib Bandung Bertekad Pertahankan Juara di Liga 1 2024-2025

PERSIB Bandung bertekad mempertahankan gelar Liga 1 2024-2025. Antusiasme skuad Pangeran Biru semakin membara karena telah melepas sponsor baru.

Persib berhasil menjadi juara Ligue 1 2023-2024. Melalui pertarungan sengit di babak seri kejuaraan, mereka mengalahkan Madura United di final.

Ini merupakan ketiga kalinya Persib meraih gelar juara sepanjang musim Liga Indonesia. Namun jika dipikir-pikir, ia justru mengoleksi delapan gelar karena lima kali menjadi juara di konfederasi.

Persib Bandung bertekad mempertahankan gelar juara Ligue 1 2024-2025 mulai 9 Agustus mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Umuh Muchtar, komisaris sekaligus manajer Persib Bandung saat peluncuran sponsor baru Persib, The Pucuk Harum, di GOR C-Tra Arena Bandung lalu. akhir pekan.

 Baca juga:

“Saya bersyukur, semoga hadirnya Teh Pukuk Harum dapat membantu kita kembali meraih gelar juara,” kata Umuh.

Jersey baru Persib menampilkan Teh Pukuk Harum sebagai salah satu sponsor resminya sebagai simbol komitmen bersama dalam mendukung sepak bola Indonesia. Chief Marketing Officer PT PBB Sandy Tantra mengatakan, pemilihan Teh Pukuk Harum didasari oleh kesamaan visi dan misi tim yang mengharumkan nama masyarakat Jabar.

Teh Pukuk Harum dan Persib mempunyai visi yang sama untuk menggapai impian generasi Indonesia menjadi yang terbaik khususnya di dunia sepak bola Indonesia, seperti tim Persib yang meraih kemenangan di Liga 1 2023-2024, kata Sandi. .

Teh Pukuk Harum resmi menjadi bagian dari perjalanan Pangeran Biru dengan harapan bisa memperkuat Persib Bandung dan memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak di kompetisi Liga 1 2024-2025. Mulailah dengan menyoroti aktivitas seperti latihan, bersantai bersama pemain dan keluarga, serta momen kemenangan pertandingan.

 

“Teh Pukuk Harum bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan Klub Persib di Liga 1 2024/2025. Kami sangat bersemangat bisa bermitra dengan Persib dan yakin kehadiran Teh Pukuk Harum akan menyegarkan kembali semangat juara tim Persib untuk meraih kemenangan. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan Teh Pukuk Harum untuk mendampingi Persib Bandung dalam setiap langkahnya. “Kolaborasi ini akan semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas teh Pukuk Harum,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Tirta Fresindo Jaya Rico Sistanto.

Kami berharap Teh Pukuk Harum dapat terus menginspirasi merayakan momen kesuksesan bersama Persib Bandung dan Boboto, pungkas Rico.

Musim depan, Persib tak hanya berlaga di Liga 1, tapi juga akan mewakili Indonesia di Liga Dua Champions AFC. Kolaborasi Persib Bandung dan Teh Pukuk Harum diharapkan bisa memberikan motivasi lebih bagi klub. Dengan hadirnya Teh Pukuk Harum sebagai official tea partner, semoga motivasi Klub Persib semakin baik dan momen kebersamaan dengan tim selalu terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *