Pembiayaan KPR Bank Muamalat Naik 39%

JAKARTA – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk siap mendukung masyarakat dalam memiliki rumah idaman.

Bank Ritel Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan pembiayaan baru atau pemesanan pinjaman baru di Bank Muamalat meningkat sebesar 39% year-on-year secara year on year hingga Juni 2024. Melalui Bank Syariah.

“Pertumbuhan ini mencerminkan semakin besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan KPR yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan solusi pembiayaan perumahan terbaik, terutama melalui program-program baru yang memenuhi kebutuhan dan pilihan nasabah,” ujarnya, Kamis (15/ 15) berkata. 8/2024).

Dalam upaya tersebut, Bank Syariah telah menyiapkan skema KPR Hijrah Baitullah yang memberikan pembiayaan kepemilikan rumah dan memberikan manfaat tambahan porsi haji atau umrah tanpa perlu penarikan. Program ini tersedia untuk pembelian rumah baru, penjualan kembali rumah, transfer financing dan refinancing.

Dedy mengatakan, program KPR Hijrah Baitullah terbuka untuk nasabah baru dan lama, dengan batasan finansial minimal Rp500 juta hingga Rp5 miliar. Pilihan donasi porsi haji atau umrah dapat dibagikan hingga 4 orang sesuai kebutuhan sehingga seluruh keluarga dapat bepergian.

Selain itu, Bank Muamalat akan memperbanyak cabang KPR dan meningkatkan kemitraan dengan pengembang dan pengusaha. Pelopor perbankan syariah ini akan meningkatkan penjualan melalui telesales dan Branch Sales Officer (BSO).

Melalui program KPR Hijrah Baitullah dan berbagai inisiatif lainnya, Bank Muamalat berharap dapat terus berkontribusi dalam membantu nasabah mewujudkan impian menunaikan ibadah haji atau umrah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *