Hadiri Rapat IOC di Prancis, Erick Thohir Berharap Olimpiade Paris 2024 Berjalan Lancar

Paris – Sebagai anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC), Eric Thohir diundang menghadiri pertemuan IOC di Paris, Prancis. Sementara itu, yang menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI, bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan menyampaikan harapannya atas kelancaran penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Perlu diketahui, Eric Thoheer menghadiri sidang IOC ke-142 Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua karakter tersebut sejak pertemuan terakhir mereka di Istana Elysee Paris pada Mei lalu.

Seperti diketahui, Eric Thohir telah menjadi anggota IOC sejak 2019 Bahkan, dia merupakan satu-satunya anggota IOC asal Indonesia yang menjabat sebagai Menteri BMN.

Ungkap Eric Thohir di akun Instagram @erickthohir yang diunggah pada Selasa (23/7/2024). Ia memperlihatkan foto dirinya sedang berjabat tangan dengan Macron

“Bertemu dengan Presiden Macron Mei lalu pada peringatan 120 tahun FIFA di Istana Elysee di Paris, Prancis,” Eric memberi keterangan pada fotonya. Kali ini kita bertemu pada sidang IOC ke-142 di Paris.

“Saya mengucapkan terima kasih dan berharap Olimpiade dan Paralimpiade yang akan diselenggarakan di Paris dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Olimpiade Paris 2024 sendiri akan digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus Upacara pembukaan akan dilaksanakan pada Jumat (26/7/2024) di tepian Sungai Seine di Paris.

Kontingen Indonesia berjumlah 29 atlet yang berlaga di ajang olahraga terbesar dunia itu. Mereka terbagi dalam 12 cabang olahraga

Sementara Paralimpiade Paris 2024 baru akan digelar pada Olimpiade tahun itu. Tepatnya pada 28 Agustus hingga 8 September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *