Fantastis, Pemain Malut United Bakal Diguyur Bonus Setiap Raih Kemenangan di Liga 1 2024-2025

JAKARTA – Pemain Malut United akan diberikan bonus setiap kali meraih kemenangan di Liga Utama musim 2024-2025. Hal tersebut diungkapkan Chief Operating Officer Malut United, Willem de Mingus Nanholli, saat membahas tujuan timnya.

Seperti diketahui, Laskar Kie Raha -julukan Maluku United- menjadi salah satu tim promosi ke I-League musim depan. Keamanan ini didapat setelah mereka finis ketiga di Liga Dua pada 2023-24.

Willem de Mingus Nanhuli mengatakan Mallot United adalah pendatang baru di League One yang berarti dia tidak ingin bicara soal gol. Meski demikian, pemain tetap diharapkan tampil maksimal di setiap pertandingan.

“Pemilik tim dan manajemen belum menetapkan tujuan,” kata Willem de Mingus Nanhuli di Jakarta, Senin, 29 Juli 2024. “Padahal, tujuan itu ada pada setiap pemain.”

Willem mengatakan Mallot United akan menerima hadiah demi hadiah jika mereka memenangkan tiga poin dalam kompetisi lari terbaik negara itu. Ia menegaskan, tradisi tersebut sudah dipertahankan sejak musim lalu.

“Dalam tradisi Maluku Utara, kemenangan berarti tiga poin plus bonus,” kata Willem.

Willem Do Minggus Nanholy mengatakan bonus tersebut akan menambah semangat pemain untuk meraih hasil maksimal. Oleh karena itu, performa Mallot United di liga pertama akan bergantung pada semangat juang para pemain yang melaksanakan instruksi staf teknis.

Jadi, selain menambah poin, kemenangan juga memberikan reward kepada pemain, sehingga pemain akan menentukan arah Mallot United di League One, pungkas Willem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *